CARA MEMPERBESAR PENIS : FAKTA VS TEORI



Coba googling kata “membesarkan penis” !  Anda akan mendapati banyak sekali cara membesarkan penis, baik dengan asupan, ramuan, alat mekanis, operasi dan lainnya.


Secara teori, penis tidak dapat diperbesar lagi setelah selesai masa pertumbuhan. Faktanya bahwa penis bisa diperbesar dengan latihan pembesaran penis.

Secara teori, benda yang memiliki BJ lebih besar dari udara pasti tidak bisa melayang atau terbang. Faktanya besi ribuan ton pun sanggup terbang.

Teori yang bertolak belakang dengan fakta, pada akhirnya harus dibuktikan secara ilmiah, maka fakta tersebut akan menjadi teori baru yang bertentangan dengan teori lama… sayangnya orang orang selalu berkutat dengan teori yang sudah usang dan ketinggalan jaman.

Ngga percaya?

Pakar pakar sexolog seperti Naek L Tobing, Boyke Nugraha, Wimpi dan dokter dokter spesialis yang belajar tentang anatomi tubuh maupun sexologi pada umumnya masih sependapat bahwa penis tidak dapat diperbesar setelah selesai masa pertumbuhan (kecuali operasi/implan).

Saya postingkan sebagai bukti dari ahlinya:
MEMPERBESAR PENIS – Tanya Jawab Sexology dr.Boyke

TANYA DR.BOYKE: MEMPERBESAR PENIS

Saya seorang pria berusia 37 tahun, sudah menikah selama 8 tahun dengan dua anak. Saya merasakan istri mulai ogah-ogahan melakukan hubungan seks dalam 3 bulan terakhir ini. Biasanya, kami melakukan hubungan seks dua kali seminggu, baik saya yang “minta” atau kadang istri saya. Tetapi kok sekarang istri saya kelihatan malas-malasan kalau saya “minta”? Kalau saya nggak minta, dia bahkan adem ayem saja.

Saya pernah mendengar tentang suntik silikon untuk memperbesar penis. Apakah tindakan itu tidak berbahaya bagi kesehatan saya? Kalau tidak, di mana saya bisa melakukan hal itu soalnya saya merasa ukuran penis saya kecil. Kalau berbahaya, adakah cara alami untuk memperbesar penis?

Saya ingin sekali memberi kebahagiaan pada istri, dok.

Bpk S – Tangerang, Banten
JAWAB DR.BOYKE:

dokter boyke memperbesar penis
dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og

Istri ogah-ogahan melakukan hubungan seks, bukan hanya disebabkan oleh ketidakpuasan seks. Mungkin saja ada faktor lain yang menyebabkan dia malas berhubungan seks, seperti terlalu lelah, sikap suami yang menyakitkan istri, dan lain-lain. Saran saya, cobalah tanyakan pada istri mengapa dia sekarang malas berhubungan seks.

Memperbesar penis adalah suatu tindakan operasi plastik. Tanpa bedah plastik, mustahil penis dapat diperbesar dengan aman. Penyuntikan silikon cair untuk memperbesar penis adalah tindakan berbahaya. Selain dapat menimbulkan infeksi dan merusak syaraf-syaraf penis, silikon itu sendiri dapat menyebabkan kanker. Tak ada cara alami untuk memperbesar penis.

Kekuatan seks tidak tergantung pada besar-kecilnya penis, tetapi tergantung pada seberapa tenang pikiran kita dalam menikmati seks. Oleh karena itu, kekuatan seks sebenarnya terletak pada otak kita. Lagi pula, letak G-spot dan klitoris sebagai pusat orgasme wanita dapat disentuh oleh penis dengan ukuran berapa pun.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke
—————————————————————
KUPAS TUNTAS, LOGIKA YANG BERTENTANGAN

Dr. Boyke :

Memperbesar penis adalah suatu tindakan operasi plastik.

Tak ada cara alami untuk memperbesar penis.

————————————————————–

Di artikel sebelumnya sudah pernah dimuat “email dari Mahasiswa kedokteran” dan anda bisa membacanya kembali.

Pernyataan bahwa tidak ada cara alami untuk memperbesar penis sama dengan secara logis mengatakan bahwa tubuh tidak bereaksi apapun terhadap stimulasi/perlakuan pada penis, padahal dari mulai lahir sampai anda mati… tubuh terus menerus merespon hal apapun yang berkaitan dengan stimulasi/perlakuan terhadap bagian bagian tubuh.

Pernahkah bagian tubuh anda luka?

Pernahkah anda disengat lebah?

Adakah perubahan yang anda lihat setelah kejadian seperti di atas?

Kalau jawabannya ada, tentu tubuh anda masih bekerja sebagaimana mestinya.

Ketika bagian tubuh anda luka, tubuh akan membentuk jaringan baru untuk menutup luka tersebut.

Ketika disengat lebah, tubuh bereaksi memblok racun yang masuk ke tubuh dengan mengirimkan serum/antibodi ke area sengatan.

Begitu juga dengan Penis, kalau ada perlakuan terhadap penis, maka tubuh akan bereaksi menghadapi perlakuan/stimulasi dimaksut.

Perlakuan atau stimulasi yang dimaksudkan untuk memperbesar penis adalah merangsang dan memaksa elastisitas penis serta pembentukan jaringan baru pada sel sel tissue penis yang meliputi jaringan corpus cavernosum yang menampung darah ketika penis ereksi.

Caranya adalah meregangkan secara maksimal ketika penis ereksi dan meregangkan secara teratur ketika penis tidak lagi ereksi sempurna atau dalam kondisi placid/lemas.

Anda bisa membacanya di artikel lain pada blog ini.

Kemudian mari kita lihat apa yang dikatakan Dr. Boyke :

Kekuatan seks tidak tergantung pada besar-kecilnya penis, tetapi tergantung pada seberapa tenang pikiran kita dalam menikmati seks. Oleh karena itu, kekuatan seks sebenarnya terletak pada otak kita. Lagi pula, letak G-spot dan klitoris sebagai pusat orgasme wanita dapat disentuh oleh penis dengan ukuran berapa pun.

Kalau menurut pendapat saya sih, kekuatan sex tergantung seberapa bugar alat alat sex anda bukan? Bagaimana mungkin pikiran anda tenang dan bisa menikmati sex kalau alat alat sex anda tidak bugar?

Kebugaran anggota tubuh dapat dicapai dengan latihan, salah satunya adalah latihan pembesaran penis yang memastikan alat sex anda dalam kondisi bugar sehingga pikiran anda bisa tenang dan anda dapat menikmati sex.

Apakah kekuaan sex terletak pada otak kita?

Well…. terserah anda mau percaya atau tidak, bahwa yang mengendalikan ereksi penis adalah otot polos atau otot mandiri yang tidak tergantung atas perintah otak. Sebagai bukti yang paling sederhana, adalah morning standing… penis anda ereksi bukan karena anda memikirkan tentang kenikmatan sex bukan?

Kebanyakan pendapat para ahli tentang kenikmatan sex wanita hanya mempertimbangkan letak klitoris, padahal kenikmatan sex wanita parameternya bukan hanya di klitoris.

Silahkan anda bertanya kepada wanita manapun yang sudah pernah merasakan penis mini dengan penis maxi dan saya memastikan bahwa para wanita lebih menikmati sex dengan penis maxi, karena rangsangan terhebat bagi wanita adalah ketika terjadi gesekan antara dinding vagina dengan penis ditabah tentunya sentuhan penis pada klitoris.

Biar bagaimanapun, vagina berbentuk lubang elastis dan secara otomatis, semakin besar benda yang memasuki lubang dimaksut, semakin besar penampang dinding vagina yang terpapar gesekan dan secara otomatis semakin besar pula rangsangan yang dirasakan oleh wanita, tetapi dengan catatan… kalau terlalu besar, maka rangsangan akan berbanding lurus dengan rasa sakit akibat paksaan benda yang memasuki lubang vagina (ingat, elastisitas memiliki limit tertentu dan setiap wanita tentunya berbeda satu sama lainnya).

Yang paling sederhana bahwa alasan yang dikemukakan para ahli kurang logis (berhubungan dengan kenikmatan wanita), anda bisa melihat “DILDO” atau alat bantu sex, tidak pernah dibuat sebesar jari kelingking.

Jadi tidak benar bahwa satu satunya parameter kepuasan sex wanita hanya terletak pada klitoris

Dr. Boyke :

….. letak G-spot dan klitoris sebagai pusat orgasme wanita dapat disentuh oleh penis dengan ukuran berapa pun.

—————————————————

Nah… sekarang anda sudah paham apa gunanya memperbesar penis dengan membaca artikel

MEMPERBESAR PENIS, FAKTA VS TEORI

Hidup itu adalah pilihan, dan anda bebas memilih percaya teori atau percaya FAKTA yang pada akhirnya akan menjadi teori yang bertentangan dengan teori sebelumnya.

BACA JUGA :

  1. Apakah Keluarga Anda Harmonis?
  2. Manfaat dan Kandungan Sawi
  3. Lika-Liku Tubuh Wanita
  4. Seks Rutin 30 Hari? Pasti Bisa!
  5. Warna-warni Air Mani dan Indikasi Kesehatannya
  6. Praktek Kerja Bank Sperma Di Shanghai
  7. Pria..Wajib Anda Tahu! 6 Bahasa Tubuh Wanita
  8. Seks Dua Kali Sepekan Bikin Keluarga Harmonis
  9. TEHNIK DAHSYAT & RAHASIA “MENJILAT” VAGINA WANITA
  10. Khasiat Telur Bebek Penambah Gairah Seks Para Kaum Lelaki
  11. Teknik Memijat Klitoris
  12. Cara Mantap Melakukan "HandJob" saat Bercinta
  13. Tips memuaskan wanita lewat handjob
  14. Bervariasi Seks dengan Cokelat