Tips Melakukan Posisi Seks Women On Top


Posisi women on top akan semakin hot bila anda rajin menerapkan variasi setiap waktu.  Hindari menerapkan satu gaya bercinta saja saat memadu kasih karena hal tersebut bisa membuat anda berdua bosan. Akibatnya gairah seks pun jadi menurun.


Posisi seks yang cukup menantang untuk dicoba oleh kaum hawa adalah posisi perempuan di atas. Posisi ini membiarkan si wanita memegang kendali penuh atas tubuhnya saat permainan berlangsung. Namun tak jarang masih banyak wanita yang pasif dan tak mau ambil inisiatif dengan memulai posisi seks women on top. Mereka terlalu takut untuk beraksi di atas tubuh pasangannya. Padahal pemandangan indah semacam ini tak akan sanggup untuk ditolak oleh si pria. Supaya Posisi women on top bisa berjalan dengan mulus, ikuti saja tips berikut ini:


  1. Cari tahu apa yang disukai pasangan: Anda bisa menanyakan apa yang disukai oleh pasangan sehingga anda tahu benar apa yang ia butuhkan. Bila ia ingin mencapai puncak kenikmatan dengan sensasi yang berbeda, posisi women on top bisa menjadi pilihan tepat sebab posisi ini memberi peluang besar bagi si wanita untuk mencapai orgasme. Saat di atas, si wanita tahu benar apa yang ia butuhkan sehingga suami bisa berbaring pasrah sambil memberikan rangsangan.
       
  2. Beri dia petunjuk: Banyak wanita yang belum pernah melakukan posisi women on top ini merasa bingung mengenai apa yang harus ia lakukan saat beraksi di atas tubuh suaminya. Anda bisa memberikan petunjuk kepadanya sehingga ia tak canggung untuk beraksi panas. Buat ia melakukan penetrasi dengan lembut, keras, cepat ataupun pelan. Lama kelamaan istri akan tahu apa yang harus ia lakukan untuk meraih klimaks.
      
  3. Lakukan dengan lembut: Saat berada di atas, anda membutuhkan banyak tenaga untuk menggenjot tubuh suami. Tentu anda tak boleh membuang-buang tenaga tersebut sebelum klimaks tercapai. Bila anda tak ingin kelelahan sebelum mencapai orgasme, lakukan penetrasi naik turun tubuh suami dengan pelan dan lembut saja sehingga tenaga dan tak terkuras. Bila anda merasa lelah, ubah arah penetrasi dengan maju mundur untuk memulihkan tenaga. Bila butuh waktu istirahat minta suami untuk menusukkan penetrasi dari bawah sehingga anda tak perlu menggerakkan tubuh.
        
  4. Bergeraklah membentuk lingkaran : Gerakan penetrasi akan semakin menggairahkan bila posisi women on top ini bisa anda padukan dengan gerakan melingkar. Artinya anda bisa memutar pinggul untuk memberikan penis dan vagina rangsangan dan sensasi yang berbeda.

BACA JUGA ;

  1. Seni Melepas Pakaian' untuk Sesi Bercinta yang Lebih Bergairah
  2. Perbedaan orgasme dan ejakulasi!
  3. Buah-Buahan Ini Bisa Bikin Suami joss dan segar Kembali
  4. Tebak Kepribadian Wanita Lewat Aroma Parfumnya
  5. Persiapan Sebelum Bercinta
  6. 7 Posisi Woman on Top
  7. Pengertian Keputihan Pada Wanita
  8. Cara Mengobati Keputihan Alami Dengan Daun Pepaya
  9. Cara Memanjakan Penis Suami Agar Terpuaskan
  10. Sejarah dan Asal Usul Kitab Kamasutra
  11. Pijatan yang bisa meningkatkan libido
  12. Rahasia Seks Ajaran TAO dan 7 Posisi seks Tao
  13. 7 Posisi Woman on Top
  14. Tips Supaya Mahir Posisi WOT untuk wanita
  15. Tentang Minum Kopi ,Sehat Nggak, Sih?
  16. cara atau tips untuk menikmati payudara pasangan anda
  17. Apa yang diinginkan wanita setelah bercinta
  18. Tips Dari Para Istri Soal Blow Job