Aplikasi di Smartphone Ini Bisa Perbaiki Kehidupan Seks Suami Istri


Jakarta - Kesibukan sehari-hari membuat kehidupan seks Anda dan suami menurun kualitas dan kuantitasnya? Kini ada aplikasi smartphone yang bisa membantu memperbaiki masalah tersebut. Jika smartphone selama ini dituding sebagai biang keladi penyebab aktivitas seks Anda terganggu, sekarang dengan sebuah aplikasi baru tidak lagi terjadi.


Adalah brand produk kesehatan seksual Durex yang meluncurkan aplikasi Durex Connect. Dengan aplikasi tersebut pasangan justru bisa melepaskan diri dari kecanduan teknologi dan terhubung lagi satu sama lain.

Dalam survei yang dilakukan Durex bekerjasama dengan Universitas Durham, Inggris terhadap 30 pasangan terungkap, smartphone memang bisa menyebabkan pasangan jadi lebih jarang melakukan hubungan intim. Dari riset yang dilakukan pada Februari 2015 itu diketahui 40% pasangan rela menunda seks demi smartphone mereka. Bahkan 10 dari 30 responden mengatakan mereka masih mengangkat telepon saat sedang berhubungan seks.

Hal serupa juga terjadi di Indonesia. Setidaknya itulah menurut pengalaman dari psikolog dan pakar percintaan Roslina Verauli. "Salah satu faktor yang diungkapkan saat sesi konseling adalah kehadiran teknologi dan jejaring sosial," ujarnya.

Berdasarkan riset itulah Durex, dalam rangka menyambut Earth Hour, meluncurkan sebuah aplikasi yang dinamai Durex Connect. Aplikasi ini hanya bisa diunduh melalui Google Play Store. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, suami dan istri dapat saling memasangkan smartphone mereka atau pairing sehingga pada saat bersamaan gadget tersebut akan mati. Saat smartphone sudah dalam keadaan off atau mati, pasangan pun dapat fokus berinteraksi dengan satu sama lain, termasuk dalam urusan seks, tanpa gangguan teknologi.

Kehadiran aplikasi ini pastinya bisa membuat pasangan meluangkan waktu bersama. Sesuai saran Roslina, suami-istri sebaiknya memang memiliki waktu berduaan setidaknya satu minggu sekali.

"Selain itu, Setiap hari suami dan istri juga harus meluangkan waktu khusus untuk berbicara secara mendalam, tanpa gangguan orang lain," ujarnya.

Bertepatan dengan Earth Hour yang jatuh pada 28 Maret 2015 nanti, Durex pun mengajak pasangan untuk mencoba aplikasi Durex Connect ini. Unduh aplikasi tersebut, kemudian Anda bisa menikmati momen lebih intim dengan pasangan selama Earth Hour yang pada pukul 20.30 sampai 21.30.

(eny/eny)


BACA JUGA ;
  1. Tips Lengkap 26 Posisi Bercinta Terbaik
  2. Taklukan Pria di Ranjang dengan Gaya Woman On Top
  3. Petunjuk Anatomi REPRODUKSI Wanita
  4. Cara Membuat Wanita Orgasme Hanya Dengan Mengisap Payudara
  5. Resep Obat Sederhana Pembesar Penis
  6. Rokok elektronik
  7. Merokok Sebabkan Impotensi
  8. Penyakit Akibat Rokok
  9. Seni Terselubung...
  10. 20 Tips Powerful Untuk Berhenti Merokok
  11. Zat yang Terkandung dari Sebatang Rokok
  12. Teknik Rahasia Sex Dari 7 Negeri
  13. Aroma Wangi Minyak Yang Menggugah Gairah Seks
  14. Cegah Berat Badan Naik dengan 6 Gerakan Mudah
  15. Di Balik Makna Ucapan Wanita
  16. Merawat Organ Reproduksi Wanita
  17. Permen Karet Perangsang
  18. Cara Merawat Penis
  19. Ciri-Ciri Si Dia (Mungkin) Berselingkuh