Quickie Sex,Apaan tuh...

Pernah dengar cinta kilat? Maksudnya seks kilat gitu? Itu loh, seks yang Cuma sekian menit gituannya. Ternyata ada yang bilang, meski seksnya berlangsung seperti kilat, tapi rasanya huebattt. Malah ada yang bilang, rasanya menggelegar!




Quickie atau seks kilat adalah cara yang menyegarkan untuk kegiatan seks Anda dengan pasangan yang biasanya  berlangsung SELAIN di kamar tidur. Selain menegangkan, quickie juga baik untuk kehidupan seks Anda yang lebih baik.Kenikmatan cinta adalah salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Untuk menghasilkan itu, ternyata ada yang mengaku nggak perlu waktu lama. Dengan lima menit saja, kata mereka sudah dapat mencapai kepuasan.

Kemudian ada ahli seksologi menimpali, boleh-boleh saja begituan, tapi seks kilat jangan dijadikan menu uatama dalam kehidupan. Cara itu hanya sebagai variasi, penerobos kejenuhan yang cuma gitu-gitu saja.

Seks kilat dapat menimbulkan sensasi luar biasa. Tapi umumnya, yang benar-benar merasakansensasi adalah kaum pria. Meski wanita juga mengalami sensasi yang sama, tapi tidak dapat menilbulkan orgasme. Apalagi setelah bercinta kamu wanita merasa repot dengan membersihkan diri dan berdandan lagi.

Quickie sex atau seks kilat memang bisa menjadi alternatif melepaskan hasrat bercinta pasangan suami-istri ditengah-tengah kesibukkannya, yang sering kehilangan momen romantis bersama mereka.Meskipun Quickie sex hanya berlangsung CEPAT, tapi efeknya tidak kalah nikmatnya dari bercinta dengan durasi yang panjang dan bahkan "beronde-ronde". Asalkan Anda dan pasangan tahu triknya dan menikmatinya, maka kepuasan seks pun bisa tercapai.

ada beberapa CIRI dalam melakukan seks kilat atau quickie sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat terbaiknya.

1. Cepat terangsang
Karena durasinya yang singkat, maka sesi foreplay ditiadakan. Hal kecil seperti tatapan atau ciuman sudah bisa membuat Anda terangsang. Sedikit sentuhan dengan beberapa sentuhan dapat membuat Anda ingin melakukannya.

2. Tak perlu benar-benar telanjang
Ketika Anda sedang ingin bercinta, tidak ada waktu untuk memperhatikan detail seperti pakaian, bau badan atau pun kerapian. Keuntungan dari quickie adalah gairahnya. Dengan gairah sebesar itu di pikiran, Anda tidak akan mempedulikan pakaian atau pun merasa Anda perlu mandi dulu. Bahkan, Anda tidak perlu benar-benar telanjang.

3. Waktu adalah segalanya
Seks kilat akan kehilangan daya tariknya jika terlalu lama. Biasanya quickie tepat dilakukan selama jam-jam sibuk. Dalam hal ini, pagi hari adalah waktu yang paling memungkinkan. Dengan badan segar setelah istirahat tadi malam dan sempitnya waktu sebelum mulai beraktivitas, seks lebih banyak dipenuhi gairah. Selain itu, quickie pagi hari adalah cara terbaik membuat hari itu berkesan.

4. Tempat yang tidak terduga
Keunggulan dari quickie adalah tempatnya yang tak terduga. Mulai dari kamar mandi, tempat parkir, sampai ruang sarapan Anda. Meskipun ada sedikit ketegangan, adrenalinnya justru akan membuat Anda semakin bergairah.

5. Orgasme adalah pilihan
Kecuali Anda adalah penuh dengan libido sehingga Anda bisa memuaskan keinginan quickie Anda dan mengakhirinya dengan orgasme, anggaplah orgasme sebuah pilihan dan bukan keharusan. Seks yang menegangkan dan penuh aliran listrik dengan lokasi yang tabu, akan menghasilkan reaksi kimia yang hebat antara Anda dan pasangan Anda.

6. Posisi seks yang tepat
Seks kilat yang memuaskan bergantung pada posisi seks. Mengubah postur Anda untuk memaksimalkan kenikmatan akan mengakibatkan sesi seks Anda mengejutkan. Penetrasi penis dari belakang dalam posisi wanita di atas meja, bersandar ke dinding, atau biarkan wanita berada di atas si pria. (Mensxp/ms)


Seks Kilat Perlukah?
Seks Kilat Perlukah? Ini sering menjadi pertanyaan sejumlah pasangan suami isti yang super duper sibuk. Ternyata seks kilat lebih menggairahkan karena hasrat untuk berhubungan seks datang secara spontan. Coba saja ketika akan berangkat bekerja atau pulang bekerja melakukan seks kilat didalam mobil atau diruang tamu. Meskipun kilat sensasi yang dirasakan sangat berbeda karena antara istri dan suami memiliki waktu minim untuk bermesraan.

Tapi faktanya banyak pasangan yang tidak menyukai untuk melakukan seks kilat dengan melontarkan alasan bermacam – macam. Ada yang bilang jika seks kilat itu cocok untuk pasangan muda, kemudian ada juga berpendapat bahwa seks kilat hanya menyenangkan suami.

Perlu dipaparkan jika seks kilat hanya menyenangkan suami karena orgasme pada wanita sulit untuk dicapai jika rangsangan yang diterima kurang lama karena klitoris tidak bisa membangun otot ritmik untuk mencapai puncak orgasme. Jadi sebaiknya ketika berhubungan seks kilat lakukan oral seks untuk mengawali bercinta. Oral seks atau sering disebut enam sembilan ini mampu membangun orgasme secara bersama – sama antara suami istri. Dengan mengawali oral seks pada seks kilat gairah yang datang akan membuat orgasme seseorang terutama sang istri. Seorang istri akan merasa bahagia jika dalam bercinta bisa mencapai puncak orgasme. Begitu juga dengan kondisi hubungannya akan lebih harmonis jika keduanya merasakan kepuasan yang sama.

Gairah terkadang muncul secara tiba-tiba. Tidak mengenal tempat dan waktu. Hmmm... bagaimana Anda menyikapi keinginan bercinta (yang tak tertahankan) tanpa mengurangi sensasi kenikmatannya? Quickie sex jawabannya.

Untuk mendapatkan kenikmatan bercinta dengan si dia, Anda tidak harus melakukannya di kamar tidur atau melakukannya secara bertahap, mulai dari foreplay, coitus (sanggama) hingga afterplay. Asalkan Anda berdua sama-sama bergairah, kepuasan seks bisa tercapai meski dalam waktu singkat kok! Caranya? Quickie sex alias seks kilat. Sesuai dengan namanya, waktu bercinta ini berlangsung dengan cepat, panas, nakal, menggebu-gebu dan liar. Seni bercinta yang dahsyat ini merupakan salah satu solusi bagi pasangan sibuk dan selingan dari seks rutin yang selama ini biasa Anda lakukan.

Tujuannya supaya aktivitas seks Anda dan pasangan tidak berlangsung monoton. Serunya lagi, Quickie sex menjadi penuh tantangan karena terjadi secara spontan, tanpa foreplay dan tanpa harus melepaskan semua pakaian. Tempatnya pun bisa di mana saja seperti di dalam mobil, lift, toilet hotel, klub malam atau tangga darurat. Rasa berdebar yang muncul karena takut kepergok orang justru membangkitkan gairah seks yang lain dari biasanya.
Wanita Pun Suka

Melakukan Seks Kilat Perlukah?, ternyata itu sangat perlu. Tidak hanya untuk suami istri yang sibuk namun seks kilat juga mampu menyegarkan suatu hubungan. Misalnya menyempatkan seks kilat ketika mandi pada pagi hari ini sangat baik untuk kesehatan hubungan dan badan. Karena sirkulasi darah akan lancar dengan melakukan seks kilat di pagi hari dan mampu membangun stamina untuk beraktivitas.

Info lengkap selanjutnya tentang QUICKIE SEX  dapat anda temukan di PAKET UTAMA HARMONI.....mengenai gaya sex yang di pakai dengan foto yang ekslusive ,tempat tempat yang cocok melalkukan seks kilat dan info lain yang sangat berguna demi keharmonisan anda dan pasangan....klik disini


BACA JUGA ;
  1. Hubungan Intim, Jangan Lupakan "Penutup"nya
  2. Ini Dia Perbedaan Fantasi Seks Pria dan Wanita
  3. Kalau Suami Kewalahan
  4. Menjaga Kesehatan vagina dengan Susu
  5. GELORA SEX 3 DEKADE
  6. "Sensasi Seks 'serangan fajar'
  7. Akibat Jika Kurang Bercinta
  8. Tunjukkan Cinta Tanpa Bicara, Begini Caranya!
  9. Para Istri....Ini Rahasia supaya di sayang suami
  10. Aksi Buah Dada Yang Pasti Memikat Suami Anda
  11. Enam Perbedaan Pengantin Baru dan Pengantin Lama
  12. Keharmonisan Ada, Justru Karena Kita Berbeda
  13. 20 RESEP MESRA SUAMI ISTRI
  14. Kata Kata Selamat Tidur untuk Kekasih, Suami, Istri dan Anak
  15. Manfaat Sinar Matahari
  16. Teknik Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
  17. Posisi Bercinta Kamasutra Sesuai Berat dan Ukuran Badan
  18. Celah di Kulup
  19. Apakah Cuka Apel Bagus untuk Kesehatan?
  20. Air apa yang Cocok untuk Tubuh Kita?
  21. Penis Bisa Patah!
  22. Gejala Testosteron Rendah dan Penyembuhannya
  23. Jangan Tidur Terlalu Malam !
  24. Nilai Lebih Sebuah Kondom
  25. Susu Sapi Bukan untuk Manusia
  26. Tips Cara Memuaskan Istri
  27. Daftar Obat Kuat Berbahaya