Permainan Sebelum Bercinta Paling Hot

Permainan sebelum bercinta di ranjang sangat perlu dilakukan agar sebelum memasuki hubungan intim kedua pasangan sudah pemanasan terlebih dulu dan tentunya lebih bergairah saat berhubungan. Banyak cara dan gaya yang bisa dilakukan untuk permainan sebelum bercinta.


Komunikasi tetap menjadi hal yang sangat penting untuk mencapai klimaks bersama-sama dalam bercinta. Anda bisa memulai permainan ini dengan iringan music romantic dan buat suasana kamar juga menggairahkan, sehingga benar-benar larut dalam kemesraan yang memuncak.

Bisa juga Anda mengejutkan pasangan dengan menutup matanya, lalu berikan aksi yang mengejutkan dan mendebarkan untuknya, pasti ini akan menjadi hal sangat mengasyikan. Nah, untuk melengkapi permaian sebelum bercinta di ranjang, kami mempunyai beberapa aksi yang bisa Anda coba supaya lebih hot lagi, berikut ini:

Cincin Mr. P

Si wanita dapat memberikan sebuah rangsangan yang luar biasa dengan permaian hot satu ini. Permainan ini diberi nama dengan ‘cincin’ mr. P’. Caranya adalah si wanita membentuk sebuah lingkaran dengan jarinya seperti cincin. Lalu menggunakannya untuk merangsang penis. Gerakan cincin jari tadi naik turun, untuk dapat merangsang si pria atur kecepatan gerakan supaya penis cepat tegang.

Petak Umpet

Game ini tentunya sering Anda lakukan waktu masih kecil. Tapi ternyata permainan ini sangat asyik dan menggairahkan untuk dilakukan sebelum bercinta. Biarkan pasangan Anda berembunyi dulu lalu Anda mencarinya. Nah, untuk meningkatkan gairah Anda bisa melepaskan helai demi helai pakaian yang dikenakan pasangan jika berhasil ditemukan. Permainan ini sangat mengasyikkan dan meningkatkan gairah dengan cepat.

Bom Waktu


Game ini akan membuat kedua pasangan melakukan hal diluar kebiasaan. Jika biasanya Anda hanya bisa 5 menit untuk foreplay, maka kali ini gunakan stopwatch dan atur selama 10 menit. Nah, selama 10 menit lakukan foreplay dan jangan berhenti. Game ini sangat menantang dan mengasyikkan.

Semoga sedikit ulasan permainan sebelum bercinta di ranjang paling hot diatas memberikan Anda pencerahan baru dalam bercinta agar tidak pernah bosan dengan pasangan dan tetap asyik serta menggairahkan.



BACA JUGA ;
  1. 24 Cara Penyegaran Seks
  2. 10 Bonus Bagi Pencinta Seks
  3. 10 Buah Pembangkit Gairah Seks
  4. Cara Mengetahui Pasangan Sedang Berbohong
  5. CARA MEMPERBESAR PENIS : FAKTA VS TEORI
  6. Tips Berciuman yang Bisa Tingkatkan Kualitas Seks
  7. Cara Berciuman Yang Membuat Suami Puas
  8. Alasan untuk lebih banyak makan tomat
  9. Tanda-tanda Wanita Ingin Didekati
  10. Ukuran Penis dan Posisi Seks
  11. Jahe dan Dorongan Seks
  12. Penis Kecil, Bercinta Luar Biasa
  13. Posisi Seks Paling Berbahaya
  14. Ketika Suami-Istri Tak Intim Lagi karena Jarang Berciuman
  15. 10 Macam Klimaks pada Perempuan Saat Bercinta
  16. Tahapan Gairah Seks Pria Menurut Umurnya