Tanda-tanda Wanita Ingin Didekati



Bagaimana cara mengetahui apakah seorang wanita menerima saat saya dekati ? Jangan menekan seorang wanita, mencoba untuk “membujuknya menyukai Anda”, atau menjadi tunduk dan bertindak seperti pemohon “supaya dia menyukai Anda.”

Jangan memberikan barang-barang yang tidak ingin Anda berikan padanya, atau melakukan hal-hal yang tidak ingin Anda lakukan untuknya, dalam rangka untuk “membuat dia menyukai Anda” juga.

Namun …

Anda mungkin sering berada dalam situasi di mana Anda tidak tahu apakah seorang wanita menerima atau tidak.Mungkin itu di toko buku, saat Anda melihat seorang wanita yang menarik sedang mencari buku. Atau mungkin itu di sebuah kafe kopi, bertanya-tanya apakah seorang wanita mungkin menyukai Anda saat Anda menatapnya sedang bekerja dengan laptop-nya.

Salah satu perangkap besar bagi pria adalah tidak mengetahui apakah seorang wanita menerima atau tidak. Jika dia tidak menerima, maka baik-baik saja, Anda dapat berhenti. Tapi Anda harus mencari tahu.

Bagaimana melakukannya?

1. Mengatakan “hai” dengan segera.

Jika Anda mengatakan “hai” untuk wanita di kafe kopi ketika Anda pertama kali melihatnya, dan dia tidak membalas, Anda tahu dengan baik bahwa dia tidak menerima Anda mendekatinya. Jika dia membalas, maka Anda berdua mungkin bisa sedikit terkait, dan akan lebih mudah untuk berbicara dengannya lagi nanti.

2. Menilai “getaran-nya”

Pada beberapa wanita, Anda benar-benar bisa merasa sepertinya ada dinding di sekitar mereka dan bahwa mereka benar-benar berada di dunia mereka sendiri.Dalam situasi itu, pria rata-rata akan membuat kesalahan ini : si pria akan beranggapan bahwa jika dia mampu bicara dengan wanita, ia akan bisa memecah dinding itu, berbicara dengan wanita itu, dan membawanya kencan .Kemudian pria yang rata-rata akan merasa buruk tentang dirinya. Apakah itu pernah terjadi pada Anda?Yang benar adalah, beberapa wanita sangat menutup diri, dan tidak ada hubungannya dengan Anda, dan tidak ada yang akan dapat Anda lakukan. Berhenti meng-idealisasinya sebagai “wanita yang sempurna, yang terbaik” dan berhenti beranggapan tentang hal itu.

3. Perhatikan tingkat kontak mata-nya.

Jika ada banyak orang di sekitar Anda, Anda akan cenderung untuk melakukan kontak mata tanpa sengaja – kecuali orang tersebut membuat upaya untuk memastikan bahwa kontak mata tidak terjadi. Jika Anda tidak dapat menatap matanya, itu tidak berarti bahwa permainan berakhir, tapi mungkin berarti bahwa dia kurang terbuka untuk Anda.

4. Memastikan bahwa interaksi yang terjadi baik-baik saja.
Ingat, sebagian besar waktu, seorang wanita ingin Anda untuk mengukur apakah ia dalam interaksi harus tegang atau tidak. Jika Anda tampak santai, dia akan jauh lebih mungkin untuk santai juga. Di sisi lain, jika Anda tegang, dia akan tegang juga.Jangan menunggu dia untuk nyaman lebih dulu – percayalah bahwa interaksi itu tidak apa-apa, bahkan sebelum terbukti.Memberikan kepastian itu lebih penting daripada memiliki “kalimat pembuka yang sempurna.” Jika Anda dapat memastikan, maka Anda akan memiliki peluang yang lebih baik dengannya.

5. Lihat bagaimana dia menanggapi komentar.

Anda dapat mengetahui apakah seorang wanita menerima atau tidak dengan membuat beberapa komentar, dan melihat bagaimana dia menanggapi hal itu.Misalnya – Jika Anda menggunakan komputer laptop Anda di sebuah kafe kopi, dan silau untuk melihat layar sehingga Anda kembali ke dalam, Anda mungkin dapat mengatakan sesuatu seperti, “Wow, di luar bagus, tapi terlalu terang untuk melihat layar” ketika Anda melewati tempatnya.Lihat bagaimana dia merespon – jika dia menggumam atau tidak mengatakan apa-apa, dia mungkin merasa tak ingin didekati. Jika dia memberikan tanggapan panjang, Anda sudah di jalan yang benar!

6. Cobalah pembuka percakapan sederhana.

Diperbolehkan untuk memulai percakapan dengan pertanyaan yang sangat hangat, tapi tidak romantis.Anda tidak harus langsung romantis – hanya mencoba tes kecil untuk mengetahui apakah dia tertarik untuk berbicara dengan Anda.Cari sesuatu di sekitar yang dapat Anda komentari, atau sesuatu tentang dia yang dapat dijadikan pertanyaan. Kemudian membuat komentar atau mengajukan pertanyaan Anda.Tak masalah untuk memulai percakapan dengan, “Maaf, saya melihat Anda memiliki laptop Apple. Bagaimana Anda menyukainya?” Anda hanya perlu untuk memulai sesuatu.

Tidak masalah juga untuk bertanya, “Apa cerita di balik itu?” tentang beberapa artikel tentang orang itu. Misalnya, Anda mungkin berkata, “Maaf, saya tertarik melihat kalung Anda yang tidak biasa. Saya tidak ingat pernah melihat yang seperti itu sebelumnya. Jika Anda tidak keberatan saya bertanya, apa ada cerita tentang kalung itu?”

Ini adalah cara yang baik untuk membuka percakapan dengan wanita mana pun, dan akan membantu Anda melihat bagaimana penerimaannya.

7. Jangan salahkan diri Anda jika “kehilangan” peluang.

Tidak ada gunanya mengalahkan diri karena tidak berbicara dengan setiap wanita yang berpapasan dengan Anda.Kadang-kadang Anda “kehilangan” peluang dengan wanita. Jangan salahkan diri Anda tentang hal itu. Menyalahkan diri tentang peluang yang hilang hanya memperburuk.“Kehilangan” peluang – dan tidak menyalahkan diri Anda karena hal itu – adalah bagian dari belajar untuk benar-benar mengambil kesempatan.Urutannya seperti ini: 1) Anda percaya tidak ada kesempatan. Akhirnya, itu mengarah ke 2) Anda melihat peluang, namun tidak bertindak, yang mengarah ke 3) melihat peluang dan bertindak. Biarkan diri Anda merasa baik tentang melihat kesempatan untuk mendekati seorang wanita. Itu akan membantu Anda mengambil kesempatan di masa mendatang.

Gunakan tips-tips di atas untuk mengetahui mana yang berpeluang, dan mengambil tindakan!