Ukuran Penis dan Posisi Seks



Kehidupan seks yang sehat adalah penting untuk kesehatan penis. Sayangnya, banyak pria merasa tidak nyaman dengan alat vital yang mereka miliki. Kebanyakan pria yang khawatir tentang ukuran alat vital mereka khawatir bahwa mereka berukuran terlalu kecil. Orang-orang ini biasanya berada dalam kisaran rata-rata dan bahkan tidak tahu itu.


Pria yang berukuran di bawah rata-rata tidak perlu khawatir di kamar tidur, karena beberapa inci pertama dari vagina sangat sensitif, dan posisi yang tepat dapat memberikan kesenangan bagi kedua belah pihak. Mereka yang diberkahi dengan ukuran penis di luar rata-rata sebenarnya menderita kerugian, karena panjang atau ketebalan luar biasa dapat menimbulkan kesulitan ketika mencoba untuk menembus dan / atau mendorong.

Panduan berikut akan membantu laki-laki, apakah tebal atau tipis, pendek atau panjang,untuk mempelajari posisi terbaik untuk spesifikasi penis mereka. Laki-laki berukuran rata-rata dalam beberapa hal memiliki keuntungan dalam kamar tidur, karena sebagian besar posisi nyaman dan menyenangkan bagi kedua pasangan. Tapi ada banyak pilihan untuk ukuran lebih atau kurang untuk menghangatkan bercinta.

Panjang

Pria dengan penis yang panjang harus berhati-hati untuk tidak membenturkan bagian sensitif jauh di dalam pasangan mereka. Sementara posisi apapun masih dapat dilakukan dengan penis yang panjang, beberapa mitra akan lebih nyaman dengan posisi wanita di atas, mengendalikan kedalaman dorongan. Si wanita bisa naik dengan badan nya tegak lurus terhadap si pria atau bersandar di atasnya dengan tangannya ke sisi kepalanya. Mengkombinasikan posisi standar woman-on-top dengan reverse cowgirl, atau dengan duduk di sofa sementara wanita yang menunggang. Wanita yang tidak ingin mengendalikan dapat memilih posisi misionaris dengan kaki rapat, membatasi kedalaman penetrasi.

Tebal

Pria dengan ketebalan harus berhati-hati untuk tidak meregang kulit sensitif dan dinding organ pasangan mereka secara berlebihan . Banyak foreplay penting di sini, serta penggunaan pelumas. Wanita bisa lebih baik menghadapi alat vital yang tebal dengan membuka kaki mereka lebar di berbagai posisi, seperti gaya doggie atau misionaris; ini membuka saluran vagina menjadi lebih luas.

Pendek
Sebuah penis pendek dapat memberikan banyak kesenangan untuk kedua pihak. Beberapa posisi yang paling memuaskan adalah rear-entry, seperti gaya doggie dan variasinya, termasuk pasangan telungkup, siku di atas, atau dengan dada dan kepala ditekan ke kasur dan bokong terangkat. Kunci untuk merasa lebih dalam adalah si wanita merapatkan kakinya, mengencangkan kedua pahanya. (Beberapa perempuan mungkin perlu untuk melebarkan kaki mereka sedikit lebih untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam.)

Tipis

Trik di sini, seperti dengan alat vital yang pendek, adalah si wanita merapatka kakinya. Dia dapat melakukannya di hampir posisi apapun – pria di atas, wanita di atas, berdiri, rear entry, dll. Misionaris dapat dibumbui dengan menarik kaki si waita lurus ke udara; pria bisa menahan kaki si wanita di pergelangan kaki. Untuk tambahan kerapatan, si wanita bisa menyilangkan kaki atau lututnya. Wanita juga dapat berlutut di sofa atau tempat tidur menghadap dinding dengan kaki dirapatkan sementara pria memasuki dari belakang.


BACA JUGA ;