Gerakan Terseksi Payudara Saat Bercinta


Rekan Pembaca,Memainkan dan menikmati payudara istri saat bercinta merupakan “kebutuhan wajib” baik bagi suami maupun istri. Terlepas bentuk, ukuran, dan kondisi payudara istri. permainan seorang istri yang  mengasyikkan dan saling menyenangkan tentu akan membuat momen intim menjadi semakin “HOT” dan bikin jantung semakin berdegup karena gairah yang semakin membuncah.


Nah, pada artikel kali ini saya akan mengungkap cara seksi bagi seorang wanita (istri) bagaimana bermain payudara yang bikin suami semakin gemes untuk memburu. Mau tahu??? Yuukkk…tancep gas…. :)

1.  Gunakan belahan payudara anda untuk menggoda suami tercinta. sentil dan tarik dengan centil puting payudara anda. perlihatkan seksinya puting anda saat mulai ereksi, mengeras dan menyembul. Masss…udah mulai keras niiicch…. xixixi…

2. Bermain payudara akan membuat tubuh melepaskan hormon oxytocin (hormon yang membuat anda berdua merasa dekat dan intim). remas payudara anda atau gesekkan payudara anda ke dada suami. maka anda berdua pun akan terasa teraliri listrik tegangan tinggi. greeennngg….

3. Gosokkan payudara anda ke tubuh suami atau anda remas sendiri payudara anda, saat penetrasi akan membuat oxytocin  “meledak”. Pemandangan seksi yang terjadi akan membuat  suami anda semakin bersemangat memuaskan anda saat penetrasi terjadi. Ayooo…sayaaaang…. hhheehhh…. tuk wak tuk wak….hehehe…

4. Pegang tangan suami dan tempelkan ke payudara anda. arahkan gerakan tangan sebagiaman anda inginkan. Ajari dia untuk tahu gerakan yang anda sukai.  Nah, begini ni yang aku suka maaasss…. oke…mas ngerti sekaraaang… besok gini lagi ya masss…he’eh… :)

5. Ajak suami anda bermain “cermin-cerminan”. duduklah saling berhadapan (dalam keadaan telanjang dada). Letakkan tangan anda di dada suami. Lakukan gerakan yang menggoda di payudara suami anda. kemudian minta suami anda melakukan hal yang sama. selingi dengan gerakan “menghindar” agar suami anda menjadi semakin gemezz. Lakukan gerakan cubitan, tarikan centil, elusan yang menggoda. Dijamin suasama semakin seru, yang mungkin membuat anda berdua tertawa karenanya.

“Sebagian besar studi berlomba-lomba untuk memaparkan bagaimana caranya membuat payudara tetap sehat namun tak banyak yang mengetahui bagaimana caranya membuat wanita menikmati organ pentingnya itu sendiri saat bercinta,” tutur Debby Herbenick, PhD, seorang edukator kesehatan seksual dari Kinsey Institute, Indiana University.

Tentu anda dan pasangan juga ingin donk menikmati momen intim dengan lebih berkualitas dan saling memuaskan.. Lanjut yuk baca info bagaimana tips untuk istri agar lebih aktif mengambil peran dalam hal ini.

6.  Ajak suami anda untuk mengambil es batu yang telah anda siapkan. Mintalah untuk mengusapkannya menyusuri lekuk tubuh anda, tak terkecuali puting payudara. Pastikan anda memberi “tanda” dengan rintihan dan erangan agar suami tahu pada bagian mana anda sangat menyukainya. dijamin suami anda semakin menggila!! Brrr… dingin dingin enak maaass… hehehe…

7. Ambil posisi yang memungkinkan anda bisa “berbisik lembut” ke telinga suami. Sampaikan bahwa anda sangat menikmati saat dia menjilat, menghisap, memelintir, mencium, meremas, dsb payudara dan puting anda.  Suami anda akan terinspirasi untuk lebih dan lebih berusaha untuk menyenangkan anda dan jangan malu untuk menyampaikan gerakan dan spot mana yang anda suka. Hhmm…yang mana lagi sayaaangg….

8. Saat posisi anda di atas, mainkan payudara anda dengan tetap menatap matanya. Siapkan ice cream atau jus dan oleskan ke payudara anda. Minta suami anda untuk “membersihkannya”. Tentu dengan lidah dan mulutnya dooonkk. Suami anda pun akan bilang… lagiii dooonnkk.. Hhhmm…enak…

9. “Sandera”suami anda. Pakaikan blindfold atau scraft  untuk menutup mata dan tali untuk mengikat tangan dan letakkan tangan suami di atas kepala. Dalam keadaaan “buta” berikan santapan payudara ke mulutnya. Sebagai “penyandera” mintalah suami untuk menuruti setiap perintah anda (hahaha…). Saat suami “menikmati” perintah anda, tidak salah jika andapun memberikan hadiah dengan memijat “si buyung” dengan lembut agar suasana semakin “hot”.  Dalam keadaan mata tertutup suami tidak mampu menebak apa yang akan anda berikan. Bisa anda bayangkan rintihan suami anda???  huuuiiih…..

10. Tidak ada salahnya sekali sekali payudara anda menjadi ajang suami untuk mencapai puncak (ejakulasi). Pijat payudara anda dan berikan minyak agar menjadi licin. remas keduanya sehingga mampu memberi sensasi “jepitan’ yang menggairahkan. Suasana dimana “si buyung’ terlihat akan memberikan setruman listrik yang berbeda bagi anda berdua. Waaah……


11. Anda berdua kepanasan…?? Minum minuman dingin dengan es batu. Minta suami emut es batu dan kemudian…syyyuuuurrr…luncurkan di atas belahan  dada anda. Wooww…!!! Dingin menyegarkan…!!!

12. Ingin jalan-jalan tanpa bra ke pesta atau bar? Sembunyikan si puting mungil dengan menempelkan penutup puting-nipple sticker. Rasakan sensasi kebebasannya…!!!

13. Olesi si gunung kembar dengan lotion beraroma “lezat”-rasa buah yang segar. Tutup mata suaumi dengan kain kemudian minta dia “meng-endus” rasa lezat di  tubuh anda mulai dari ujung jari…ke atas…ke atas….teruuuusss….nyam-nyam-nyam…enak tenaaaann… :) :)

14. Rona sexy kemerahan dengan mengoleskan tipis  lipstick merah muda ke areola dan puting, berikan cahaya remang-remang akan memberikan rona yang lebih menggemaskan suami.

15 Ambil vibrator saat anda  berdua berada di tempat tidur. Gerakkan bolak-balik di sekeliling payudara dan sesekali ke puting anda untuk memberikan “sentakan” kenikmatan. Bbbbrrr….merinding disko…hehehe…

16. Berikan pijatan sensual ke punggung suami dengan kedua payudara anda. Jangan lupa berikan minyak aromaterapi agar gerakan pijatan payudara anda licin dan menggugah gairah menjadi semakin menggila. Oooohhh…aaaahhhh…. lagi yaaaannkkk… :) :)

17. Berikan bedak bayi tipis-tipis di belahan antara kedua payudara anda agar tetap kering saat anda berkeringat bersama… Waaah…yang ini apa ya maksudnya??? Coba aja dulu biar tahu maksudnya, hehehe… :) :)

18 Sesekali pakailah bra yang tidak biasa anda pakai sehari-hari. Misalnya anda kenakan push-up bra agar payudara anda menyembul ke atas. Beri kode kepada suami untuk menanggalkan baju anda, perlahaaan…wwuuuiiihh…payudara mulai mengintip….seksi sekali kamu malam ini sayaanngg…. Aaahh…maaaaasss…khan buat mas jugaaa…

19. Mandi berdua, dan minta suami menutup mata anda dengan kain. Kemudian….santap maaasss….Dijamin saat payudara dinikmati sedang mata anda tertutup, lebih….. :) :)

20. Yang ini saatnya suami manjakan istri. Untuk para suami, sesekali bersihkan sumbatan pori-pori kulit mulus istri dengan body scrub. Pertama bungkus tubuh istri anda dengan handuk hangat selama beberapa menit, kemudian gosok dengan lembut body scrub. Bilas dan selesaikan dengan mengoleskan pelembab. Nah, saat oleskan pelembab ini minta istri anda telentang tanpa busana, kemudian mulai oleskan pelembab…oles oles oles…selanjutnya…hanya anda berdua yang tahu… :) :)

21. Menjelang dan saat menstruasi, payudara pasti terasa sakit dan kencang. Untuk relaksasi anda dapat coba dengan membungkus payudara dengan daun selada yang telah didinginkan. Bungkus payudara dan diamkan daun selada hingga layu di atas payudara, baru angkat.  Rileks dan so fresh…

22. Berikan kilauan payudara sehat dengan mengulaskan perona dengan glitter silky di payudara bagian atas. Blink…blink…

23. Boleh lho, sesekali goda suami anda saat di dapur, di tangga, atau di dalam mobil, hehehe…Suasana yang tak biasa dan berpacu dengan waktu membuat momen ini sangat menggairahkan.

BACA JUGA ;
  1. Melatih Otot Dasar Panggul Agar Seks Semakin Nikmat
  2. PELUMAS VAGINA ALAMI SAAT BERCINTA
  3. MENGATASI VAGINA KERING
  4. HANGATKAN CINTA DENGAN FENG SHUI
  5. 9 Fengsui "Pemanas" Kamar Tidur
  6. Sperma Suami Dipakai Nenek Ini demi Tampil Cantik
  7. Terapi Secangkir Teh
  8. Yoni Massage
  9. Gejala Menopause pada Wanita
  10. 12 Makanan Penghancur Diabetes
  11. Dosis Seks untuk Kesehatan -
  12. Tips Membersihkan dan Merawat Vagina
  13. Tanda-tanda Pria Punya Sperma "Jelek"
  14. Suami Puber Lagi? Ini Cara Menyikapinya!
  15. Ini Dia Alat Khusus 'Pemerah' Sperma
  16. Membangkitkan Romantisme Suami Istri
  17. Memijat dan Meremas Hingga Orgasme