Sextrology: Cara Menemukan Api Gairah

Temukan zona erotis dan posisi bercinta paling ‘panas’ Anda dan suami melalui sextrology. Ssstt… bagi Anda yang masih lajang, intip potensi pasangan!


AQUARIUS (21 Jan - 19 Feb)
Wanita: Treat me like a lady. Tepat seperti itulah semboyan para wanita Aquarius. Meski bukan tipe si jual mahal,  ia paling anti dianggap gampangan. Wanita Aquarius tidak takut mengambil peran pria, baik di luar atau di dalam kamar tidur. Ia memang butuh sesi foreplay panjang dalam sesi bercintanya. Tapi, begitu ‘terbakar’, Anda akan dikejutkan oleh stamina dan kelihaiannya dalam berimprovisasi!
Pria: Di atas tempat tidur, pria Aquarius bukan termasuk pria konvensional yang hobi mendominasi. Ia sangat terbuka dengan segala ide sensual, dan bahkan cukup kreatif menciptakan gayanya sendiri. Sebagai pribadi yang bebas mengalir, isu kepercayaan menjadi hal paling penting baginya. Sekali Anda meragukan yang satu ini, ia tak segan mengucap kata pisah!
Pasangan ‘panas’: Aries, Gemini, Libra, Sagitarius, Aquarius.
Zona erotis: Belaian lembut pada betis dan tumit bisa memberikan sensasi elektrik di sekujur sel-sel sensual Aquarius. Selanjutnya, Anda bisa mengharapkan gelombang kejut hebat yang akan membuat sesi bercinta Anda berlanjut hingga beberapa ronde!

PISCES (20 Feb – 20 Mar)
Wanita: Paling jago menggunakan kelihaiannya menggoda untuk mendapatkan apa yang jadi keinginannya. Ia cenderung memilih pria yang   tidak neko-neko. Tapi, di balik itu, ia mendambakan sesi-sesi bercinta yang agresif. Jadi, jangan heran kalau ia terbuka pada ide fantasi seks role play atau S&M. Ia bahkan tak segan menghidupkan aksi bercinta ini dengan melibatkan kamera dan banyak cahaya!
Pria: Selicin ikan, demikian para pria Pisces yang tidak mudah ditebak. Selalu mencoba mencari sisi terbaik dari pasangannya. Tapi, tak ubahnya ikan, ia punya kecenderungan kuat untuk ‘berenang’ ke ‘kolam-kolam’ yang lain. Pria Pisces terbuka untuk segala bentuk petualangan seks. Tetapi, jika diminta memilih, sedikit kasar adalah jawaban yang paling mungkin keluar dari mulutnya.
Pasangan ‘panas’: Aries, Cancer, Scorpio, Capricorn.
Zona erotis: Menggosok atau menciumi telapak kaki dapat membangkitkan gejolak sensual Pisces. Namun, sedikit isapan pada jemari kaki akan membakar hasrat bercinta mereka.

Aries (21 Mar – 20 Apr)
Wanita: Sifat yang sangat impulsif membuat wanita Aries sulit ditebak. Ketidaksiapan pasangan terhadap sikap spontannya akan membuat ia hilang  kesabaran. Terkenal playful dan ‘sangat aktif’. Misalnya, ia tak akan ragu untuk melepaskan helai demi helai pakaian pasangannya.
Pria: Seorang pencemburu yang menginginkan 100 persen perhatian dan fokus pasangannya. Meski cenderung fokus ke ‘menu utama’, ia tidak melewatkan tahapan eksplorasi. Hanya, ia akan menuntut partisipasi aktif dari pasangannya.
Pasangan ‘panas’: Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius, Pisces.
Zona erotis: Daerah sekitar tengkuk, dahi, dan telinga adalah tiga ‘titik gairah’ bagi warga Aries. Melancarkan teknik ciuman seringan sentuhan sayap kupu-kupu di tiga titik tersebut akan ‘menyalakan’ gairah Aries seketika.

Taurus (21 Aprl – 21 Mei)
Wanita: Cenderung mudah cemburu dan posesif. Baginya, perselingkuhan adalah pengkhianatan tak termaafkan. Dengan energi posesifnya ini, bercinta dalam beberapa ronde tak jadi soal bagi wanita Taurus.
Pria: Seorang pemburu sejati. Sekali memilih, ia tak akan melepaskannya hingga dapat. Baginya, suasana itu penting. Alunan musik lembut, lilin aromaterapi, dan segelas wine bisa jadi ‘menu pembuka’ pilihannya. Baginya, acara bercinta yang sensual dan penuh kelembutan lebih menarik daripada yang penuh agresif.
Pasangan ‘panas’: Cancer, Libra, Capricorn, Pisces.
Zona erotis: Mulut dan leher adalah dua zona wajib rangsang bagi para Taurus. Ciuman yang dalam disertai gigitan-gigitan kecil nakal serta belaian di sepanjang leher akan membuatnya terbang ke langit kesembilan!

Gemini (22 Mei – 21 Juni)
Wanita: Romantis dan praktikal, percaya diri tapi membumi. Wanita Gemini selalu menjadi jantung yang menghidupkan  tiap pesta. Untuk urusan seks, ia hanya memercayai dan bertindak berdasarkan fantasi pribadinya, serta tidak begitu peduli pada pendapat Anda.
Pria: Kecerdasannya mampu menjerat banyak hati wanita. Energi antusiasmenya terus mengalir di segenap aspek kehidupannya, mulai dari urusan kantor hingga tempat tidur. Baginya, tiap sesi bercinta adalah sebuah ‘laboratorium’ untuk mengeksplorasi kejutan-kejutan baru.
Pasangan ‘panas’: Aries, Leo, Libra, Sagitarius, Aquarius.
Zona erotis: Pikiran atau otak adalah zona paling erotis bagi warga Gemini. Membicarakan fantasi seks, entah itu melalui chatting  atau sext text adalah caranya bersenang-senang. Tapi, saat bersama, menarikan jemari secara halus atau jilatan ringan di wilayah telinga dan bibir bisa langsung menyalakan mesin cintanya.

Cancer (22 uni – 23 Juli)
Wanita: Misi alaminya adalah menjadi pribadi yang selalu mencari dan mengutamakan kepuasan seksual pasangan. Namun, untuk bisa benar-benar mengekspresikan dirinya secara lepas, ia butuh rasa percaya dan aman dari pasangan.
Pria: Tipe  pria moody dan hobi menyimpan kenangan, baik itu indah maupun buruk. Sisi positifnya, dengan kapasitas stok memori yang besar, ia bisa mengingat semua trik yang pernah dilakukannya untuk memuaskan pasangan.
Pasangan ‘panas’: Taurus, Virgo, Cancer, Pisces.
Zona erotis: Payudara dan perut adalah area paling sensitif bagi Cancer. Menarikan ujung jemari pada dada pria Cancer mampu membangkitkan rangsangan hebat. Sementara itu, belaian halus pada payudara wanita cancer yang diikuti dengan ciuman dari dada ke perut bisa membuatnya lupa diri!

Leo (24 Juli – 23 Agt)
Wanita: Selera humor wanita Leo bisa jadi ‘pembuka’ ke acara bercinta yang paling menyenangkan. Namun, Anda akan kesulitan menebak apa maunya, karena wanita Leo cenderung bertindak berdasarkan mood. Di atas tempat tidur, ia lebih suka mendominasi. Pujian terhadap keindahan tubuhnya dapat berbuah kesenangan bagi pasangan.
Pria: Sifat narsisnya membuat si raja hutan yang satu ini haus pujian. Cukup membahayakan, karena pujian bisa membuatnya memilih wanita yang salah. Kalau Anda tipe wanita submissive, Leo adalah ‘tangkapan’ yang tepat! Sebab, ia suka memimpin permainan.
Pasangan ‘panas’: Aries, Gemini, Leo, Libra, Sagitarius.
Zona erotis: Sanjungan bisa membuat Leo terbang ke awang-awang. Keseluruhan bagian punggung adalah zona erotis bagi Leo. Gunakan ujung kuku Anda untuk memberikan cakaran halus ala catwoman untuk membuatnya ‘bangun’ dan beraksi.

Virgo (24 Agt – 23 Sept)
Wanita: Rendah hati dan sangat perhatian. Virgo adalah yang paling ‘lady’ di antara rasi lainnya. Meski bukan yang termasuk variatif dalam bercinta, Virgo seperti punya indra keenam yang bisa menebak keinginan pasangan. Keinginan memuaskan pasangan ini juga membuatnya terbuka terhadap opsi gaya bercinta.
Pria: Merupakan sosok perfeksionis yang cenderung berpikir praktis. Sayangnya, sifat mengejar kesempurnaan ini tidak berlaku untuk urusan romantisisme. Sering kali, Andalah yang harus mendekati dan memulainya.
Pasangan ‘panas’:  Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn.
Zona erotis: Pusat rangsang Virgo ada di sistem sarafnya. Saling bertukar fantasi seks bisa menjadi setruman erotis yang membangkitkan saraf cintanya. Mandi berdua di bawah aliran shower sambil saling memberikan sentuhan ringan dengan menggunakan ujung jemari bisa jadi sesi foreplay yang dahsyat!

Libra (24 Sept – 23 Okt)
Wanita: Si detail yang tidak akan berhenti berusaha sebelum standarnya tercapai. Begitu juga untuk urusan seks, sangat terencana dan detail! Ia suka menikmati hasil ‘kerja kerasnya’ ini dengan menyaksikan efek yang ditimbulkannya pada pasangan. Makanya, kehadiran cermin jadi ‘penyala gairah’. Ia juga suka bercinta dalam terang.
Pria: Ia termasuk jenis pria yang menginvestasikan waktunya bagi pasangan. Ia tidak keberatan mengikuti pasangan, selama aturan mainnya jelas. Orgasme pasangan adalah hal terbesar yang jadi fokus perhatiannya. Manisnya!
Pasangan ‘panas’: Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius.
Zona erotis:  Merengkuh pinggang bawahnya saat di tempat umum, atau meremas bokongnya ketika hanya sedang berdua, bisa menyulut hasrat bercintanya.

Scorpio (24 Okt – 22 Nov)
Wanita: Di awal berjumpa, wanita Scorpio mungkin terlihat diam dan pemalu. Tapi, di atas tempat tidur, ia adalah dinamo yang siap menggetarkan dan menghangatkan ranjang bercinta dengan ide-ide ‘liarnya’. Sekali ia menjatuhkan pilihan, maka tak ada satu pun yang bisa mengubah pendiriannya. Jika Anda adalah pria yang terpilih, berbahagialah! Karena ia akan memperlakukan pasangannya seperti seorang raja!
Pria: Ia memiliki seksualitas yang kuat, dan staminanya akan membuat Anda pusing! Gosipnya, pria Scorpio paling jago dalam bercinta. Dan setipe dengan karakter Christian Grey, ia hobi melibatkan sedikit cambukan atau sesi spank di menu bercintanya. Tapi, kepuasan Anda adalah jaminannya!
Pasangan ‘panas’: Aries, Gemini, Leo, Libra, Aquarius.
Zona erotis: Scorpio adalah rasi  dengan gairah paling tinggi di antara zodiak lainnya. Tak heran jika zona erotisnya terpusat pada organ seksual. Kalau Anda sudah tak sabar, langsung fokus saja ke area panggul ke bawah. Sebab, merangsang daerah panggul ke atas akan sia-sia saja baginya.

Sagitarius (23 Nov – 22 Des)
Wanita: Terkenal sebagai individu yang mudah berubah pikiran, yang lebih percaya pada insting pribadi daripada pendapat orang lain. Ia bisa menjadi kekasih yang egois dan punya cara menggoda yang ‘kejam’. Dia bisa menghentikan ‘godaannya’ begitu saja, tepat ketika pasangannya nyaris terbang ke awang-awang. Lalu, dengan enaknya ia akan melancarkan ‘serangan’ lagi sampai pasangannya tak berdaya.
Pria: Tak ubahnya Austin Powers. Tak peduli seperti apa penampilan fisiknya, pria Sagitarius punya magnet kuat yang dapat membuat wanita mana pun luluh dalam rengkuhannya. Dia sangat menyukai seks! Tapi, jika Anda mencoba menahan gelora gairahnya yang satu ini, ia akan mencarinya di tempat yang lain.
Pasangan ‘panas’: Aries, Gemini, Leo, Libra, Aquarius.
Zona erotis: Panggul dan paha adalah dua wilayah ‘panas’ bagi Sagitarius. Pijatan dari pinggul yang beranjak turun ke area paha luar dan berlanjut ke paha dalam dijamin akan membuatnya tak tahan untuk segera beraksi.

Capricorn (23 Des – 20 Jan)
Wanita: Di atas tempat tidur, wanita Capricorn terkenal kuat dan percaya diri. Tidak heran jika ia suka mengendalikan permainan. Perlu kerja keras untuk bisa menaklukkan dirinya. Begitu berhasil, maka pasangannya akan merasakan manis buah jerih payahnya. Posisi bercinta missionary jadi pilihan favoritnya. Meski terdengar konvensional, ia suka memberi kejutan dengan pilihan tempat yang bisa memberikan sensasi luar biasa!
Pria: Imajinasi bukan poin kuat dari seorang pria Capricorn. Jadi, jangan mengharapkan acara bercinta yang penuh adegan ‘akrobat’ saat bersamanya. Bahkan, bisa jadi Anda akan mengalami kebosanan karena jebakan rutinitas. Namun, satu hal yang bisa Anda andalkan dari pria Capricorn, yaitu keteguhan hatinya dalam berkomitmen,  salah satu syarat esensial dalam membina sebuah perkawinan.
Pasangan ‘panas’: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces.
Zona erotis: Mereka yang bernaung di bawah rasi Capricorn memang bukan termasuk jenis yang mudah terangsang. Tapi, menarikan jemari di area belakang lutut rupanya bisa memanaskan tungku gairah mereka. Lakukan  dengan penuh kelembutan, dan bangun rasa percaya bersama pasangan dengan pujian dan ucapan sayang tulus.(Naomi Jayalaksana)


BACA JUGA ;
  1. Aroma Wangi Minyak Yang Menggugah Gairah Seks
  2. Cegah Berat Badan Naik dengan 6 Gerakan Mudah
  3. Di Balik Makna Ucapan Wanita
  4. Merawat Organ Reproduksi Wanita
  5. Permen Karet Perangsang
  6. Cara Merawat Penis
  7. Ciri-Ciri Si Dia (Mungkin) Berselingkuh
  8. Perbedaan Cinta dan Nafsu
  9. Dengar Musik Saat Bercinta Tingkatkan Gairah Seks...
  10. Tentang Keputihan Wanita
  11. Bahayanya Mie Instan bagi Kesehatan
  12. Efek Daun Bungkus Dari Papua
  13. Priapismus : Gangguan Ereksi Penis Yang Terjadi Selama Berjam-Jam Tanpa Henti
  14. Tanda Wanita Puas Ketika Bercinta