Detoks Sex

 Seks tidak selalu indah dan menyenangkan, ada kalanya aktifitas itu begitu membosankan dan tidak menarik lagi. Jika anda mengalami perasaan enggan berhubungan seksual, jangan terburu memvonis diri sendiri sedang bermasalah karena boleh jadi tubuh anda butuh *detoks seks*.


Detoks seks atau yang biasa juga disebut*puasa seks* adalah menghentikan semua aktivitas seksual yang biasa dilakukan selama kurun waktu tertentu. Tujuannya adalah untuk memberi tubuh kesempatan memperbaiki kualitas seks.

Dalam kehidupan monogami yang kita anut, kita diharuskan untuk setia hanya kepada satu pasangan saja. Dalam situasi dimana anda mesti berhubungan intim sekali dua kali seminggu dengan pasangan selama bertahun-tahun akan membuat situasi psikologis anda terpengaruh.

Seks yang di awal pernikahan terasa panas, membara dan penuh gairah kini menjadi seperti sebuah aktivitas tanpa roh. Seks hanya dilakukan sekedar untuk melepaskan hasrat seksual belaka, sensasi keintiman yang dulu biasa dirasakan kini tidak ada lagi. padahal semua pasangan suami istri tentunya ingin mendapatkan momen-momen berharga saat bercinta , namun terkadang karena satu dan lain hal seks menjadi tidak seindah dan semenarik dulu lagi.

Jika saat ini anda merasa kehidupan seks anda begitu membosankan, yang membuat anda melakukan hubungan seks karena merasa harus atau wajib sehingga membuat anda melakukan orgasme palsu , maka itu adalah pertanda sudah saatnya anda melakukan puasa seks dan memulai detoks seks.

*Detoks seks adalah menghentikan kegiatan seks selama waktu tertentu* dengan tujuan memperbaiki kualitas kehidupan seksual. Detoks seks disarankan dilakukan selama 30 hari dan selama rentang waktu tersebut
Bagaimana Melakukan Detoks Seks yang Benar
Detoks seks sering disamakan dengan puasa seks, dengan melakukan proses ini anda akan lebih memahami apa-apa saja yang terjadi dalam kehidupan anda dan bagaimana hal-hal tersebut memberi pengaruh terhadap hubungan anda bersama pasangan.

puasa tidak melakukan aktivitas seksual sedikit pun selama 30 hari non stop. Bahkan pikiran pun harus diupayakan sejauh mungkin untuk tidak memikirkan hal-hal berbau seks. Dan selama rentang waktu itu kegiatan seharian harus diisi dengan hal-hal berbau positif seperti olah raga, membaca buku, evaluasi diri, melihat-lihat foto masa kecil atau bisa juga cek up kesehatan.

Lakukan detoks ini secara bersamaan dengan pasangan anda. Sebab dalam urusan seksual anda berdua adalah satu. Saling menguatkan dan saling memberi energi positif satu sama lain seperti tertawa bersama, jalan bersama, nonton bioskop bersama dan melakukan berbagai aktivitas positif secara bersama-sama akan meningkatkan manfaat detox seks ini.

Manfaat Detoks Seks
Manfaat Sex Detox Setelah 30 hari puasa seks anda akan merasa hidup anda berubah dan pikiran lebih enteng. Anda tidak melakukan seks bukan karena anda tidak mampu tapi karena anda tidak mau.

Gairah seks anda akan lebih menyala dan tentu saja anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan. Banyak laporan yang menyebut pasangan yang telah melakukan puasa seks ini merasa lebih dekat satu sama lain, timbul perasaan saling melengkapi dan komunikasi menjadi lebih akrab.
Detoks seks pertama kali diperkenalkan oleh terapis seks /Ian Kerner/ yang memperkenalkan terapi puasa seks ini dalam bukunya yang berjudul Sex Detoks. Ian Kerner berpendapat, untuk mendapatkan kepuasan yang lebih baik, kita harus melupakan kegiatan seksual sementara waktu dan menggantinya dengan beberapa hal positif. 

Bagi anda yang muslim dan ingin memperbaiki kualitas kehidupan seksual anda, maka bulan Ramadhan bisa menjadi saat yang tepat melakukan detoks seks.Anda bisa berpuasa selama 30 hari dan sekaligus melakukan detoks seks atau puasa seks bersama pasangan. Tujuannya agar setelah bulan puasa nanti, anda dan pasangan bisa kembali menjalani kehidupan seksual yang lebih hot dan romantis. Demikian ulasan singkat mengenai puasa seks atau detoks seks, semoga bermanfaat. .



BACA JUGAB ;
  1. Manfaat Habbatussauda (Jintan Hitam)
  2. Mengapa Wanita Benci Penis Kecil?
  3. Warna Romantis di Kamar Tidur
  4. 11 Makanan Untuk Meningkatkan Libido
  5. Cara Sederhana Mengetahui Madu Asli
  6. 24 Manfaat Madu untuk Kesehatan
  7. Posisi Terbaik Untuk G Spot Wanita!
  8. 3 Rahasia Orgasme Wanita Yang Harus Diketahui Setiap Pria
  9. 3 Teknik Seks Pemicu Orgasme Wanita
  10. 2 Posisi Seksual Untuk Pria Dengan Penis Kecil
  11. Apa yang Membuat Pria Jadi Seksi
  12. TENTANG SPERMA
  13. Air Mani dan Sperma
  14. Memuaskan Wanita Menggunakan Teknik Unik
  15. Alat Reproduksi Pria dan Fungsinya
  16. Memuaskan Wanita