Nutrisi Untuk Pria



Siapa yang berpaling dari makanan lezat? Hanya orang yang bodoh! Namun, makanan yang sangat lezat jarang yang baik untuk kesehatan Anda. Pria terkenal karena kurang mengontrol keinginan mereka untuk makanan lezat. Banyak pria melakukan aktivitas fisik secara teratur. Oleh karena itu, mereka harus melacak kesehatan dan kebugaran secara teratur, karena kurangnya kebugaran dapat menyebabkan gangguan kesehatan fisik dan / atau mental. Tapi dunia yang serba sibuk sering meninggalkan sedikit ruang untuk pelacakan kesehatan. 




Jadi teruslah membaca untuk mendapat beberapa tips nutrisi untuk pria …
  • Selalu memonitor konsumsi lemak Anda. Para ahli telah menetapkan batas konsumsi asam lemak jenuh, kolesterol dan lemak. Konsumsi kolesterol jangan sampai melebihi 300 mg per hari.
  • Bahkan konsumsi garam harus dibatasi, kurang dari 6 gram per hari.
  • Waspadalah terhadap konsumsi berlebihan protein. Terlalu banyak zat apapun adalah buruk bagi tubuh Anda.
  • Sayuran hijau dan sayuran kuning harus dimasukkan dalam makanan harian Anda. Buah jeruk adalah sumber dari vitamin C dan pastikan dalam diet Anda ada buah-buahan ini juga.
  • Para ahli memiliki berbagai pendapat tentang alkohol. Ada yang mengatakan konsumsi moderat adalah baik sedangkan yang lain mengatakan abstain total. Apa pun yang Anda lakukan, jangan minum alkohol terlalu banyak.
  • Bahkan makanan yang paling bergizi akan ada gunanya jika Anda tidak berolahraga secara teratur. Olahraga menyehatkan pikiran dan tubuh. Tidak ada alternatif untuk rutin berolahraga.
Jika Anda tidak memiliki waktu dan uang untuk menyesuaikan pola makan Anda, maka Anda harus memilih suplemen gizi yang juga tersedia secara online. Selalu lihat produk produsen terkenal. Ingat bahwa kesehatan Anda yang dipertaruhkan.