Sensasi Bercinta Gaya Belah Duren!


Apakah Anda pernah *belah duren * dan langsung menikmatinya saat itu juga? Konon, menikmati duren hasil belahan sendiri dan langsung menikmatinya memiliki sensasi kelezatan luar biasa. Mengapa demikian? Karena Anda dapat mengetahui dan mempraktikkan langsung cara belah duren, lalu melahapnya dengan puas.


Kenikmatan yang didapat dari buah duren hasil belahan sendiri tentu berbeda dengan menikmati duren supermarket yang mayoritas sudah dibelah dan dikemas dalam plastik. Menikmati duren asli juga tentu lebih istimewa dibanding olahan duren, seperti dodol, maupun duren yang ada dalam campuran es. Tidak salah lagi, belah duren memang berarti proses membelah yang dilakukan terhadap sebuah atau beberapa buah duren. Setelah berhasil dibelah kulitnya, duren pun siap disantap. Namun, belakangan ini belah duren telah memiliki konotasi tersendiri untuk menyatakan istilah bercinta, terutama bagi pengantin baru.

 Mengapa Dinamai Belah Duren? Sebenarnya, duren atau durian merupakan salah satu jenis buah yang memiliki nama latin Durio zibethinus. Duren termasuk salah satu jenis tumbuhan tropik dengan citarasa buah yang sangat nikmat, tentu saja bagi para pencinta duren. Penamaan duren atau durian diambil dari ciri khusus yang terdapat pada kulit buahnya. Ya, kulit durian memang memiliki tekstur yang sangat keras serta berlekuk-lekuk tajam sehingga bentuknya menyerupai duri. Karena permukaan kulitnya yang cenderung ekstrem, belah duren sering menjadi kegiatan yang cukup menyulitkan. Terutama, bagi para pemula. Akan tetapi, ada sebuah pertanyaan yang cukup menggelitik mengenai belah duren yang selalu dihubungkan dengan para pengantin baru.

Mengapa malam pertama atau malam pengantin identik dengan istilah belah duren? Adakah hubungan yang benar-benar nyata antara keduanya? Mengenai hal ini, setiap orang tentu memiliki pendapat berbeda. Sebagian orang mengatakan bahwa malam pertama memang seperti belah duren. Mengapa? Karena bentuk luarnya sama-sama menakutkan, tetapi bagian dalamnya memiliki kenikmatan luar biasa.

Adapula yang mengatakan bahwa bentuk organ vital wanita sama seperti duren yang tengah dibelah. Selain kedua pendapat tersebut, ada yang mengatakan bahwa belah duren sebenarnya dan belah duren untuk menyatakan malam pertama memiliki perbedaan dalam proses membelah. Saat belah buah duren, kita benar-benar harus berusaha membukanya dengan cara dibelah.

Sebaliknya, belah duren malam pertama memang sudah belah dari sananya. Jadi, tinggal mencoleknya seperti menikmati buah duren. Setiap orang tentu memiliki pendapat serta pemikiran sendiri mengenai istilah belah duren yang selalu dihubung-hubungkan dengan malam pertama. Namun, ada persamaan yang cukup nyata di antara kedua istilah belah duren tersebut. Rasa keduanya benar-benar nikmat dan bisa berdarah jika tidak hati-hati "membelahnya".

Belah Duren Ala Jupe Boleh dibilang, pencetus atau pioneer istilah "belah duren" adalah Julia Perez yang akrab disapa Jupe. Sejak kemunculan lagu berirama dangdut berjudul /Belah Duren/ yang dinyanyikan Jupe, istilah belah duren kian dikenal masyarakat untuk menggantikan kata bercinta atau hubungan intim. Tidak hanya menjadi /trend setter/ istilah /belah duren/, peluncuran lagu tersebut sempat menuai kontroversi. Seperti diketahui bersama, CD album Belah Duren menyertakan sebuah alat kontrasepsi berupa kondom sebagai bonus. Namun, langkah yang diambil Jupe dan pihak labelnya ini tidak berjalan mulus. Penyertaan kondom sebagai bonus penjualan album dinilai meresahkan karena berarti memberikan peluang besar bagi generasi muda untuk melakukan seks bebas. Intinya, Jupe dan pihak yang berkaitan dianggap pro terhadap perilaku seks bebas.

Pihak Jupe tentu cukup keberatan dengan anggapan tersebut. Pihak Jupe menyatakan pembelaan bahwa penyertaan kondom dalam penjualan album merupakan bentuk kepedulian terhadap penularan aneka penyakit seksual. Dengan adanya kondom gratis, masyarakat diharapkan lebih peduli untuk menghindari berbagai virus yang dapat menular saat melakukan hubungan intim. Akan tetapi, kontroversi tersebut justru semakin mendongkrak penjualan album /Belah Duren /sekaligus semakin melambungkan nama Jupe dengan istilah belah durennya. Bagaimanapun, Jupe telah mendeskripsikan belah duren sebagai sebuah hubungan intim yang terjadi antara pria dan wanita dewasa, tentu saja yang sudah halal.

Belah duren ala Jupe memang sedikit berbeda dengan belah duren dalam arti sebenarnya. Meskipun demikian, toh Jupe telah berhasil mengenalkan istilah belah duren pada masyarakat umum. Karena kesannya tidak terlalu vulgar, istilah "belah duren" pun lebih enak diucapkan dibanding harus menyebut "bercinta" atau "/making love/" alias ML.

Inilah Posisi Bercinta Belah Duren Boleh jadi, selama ini kita hanya mengetahui istilah belah duren untuk menyebut kata "bercinta", terutama di malam pertama. Namun, belah duren pun ternyata dipakai untuk menamai sebuah gaya atau posisi bercinta. Lantas, seperti apakah posisi bercinta belah duren itu?

Bagi pasangan yang telah menikah, bercinta memang sudah menjadi kebutuhan rutin sekaligus penguat keharmonisan rumah tangga. Oleh sebab itu, lakukanlah proses bercinta dengan sepenuh hati dan segenap kemampuan yang dimiliki. Setiap orang pasti memiliki keinginan bercinta dengan gaya tertentu untuk memuaskan hasrat seksualnya. Sebagai salah satu cara untuk memuaskan hasrat bercinta, Anda dan pasangan wanita dapat mencoba gaya bercinta belah duren.

Konon, gaya bercinta satu ini memiliki sensasi luar biasa. Gaya bercinta belah duren, bahkan, dikatakan mampu menjamin kepuasan pasangan wanita. Mengapa? Karena seluruh bagian tubuh sang wanita tidak ada yang terlewatkan dari hasrat seksual pria. Lantas, seperti apa cara kerja gaya bercinta belah duren itu?

Posisi bercinta belah duren sebenarnya memiliki cara kerja yang sederhana. Yaitu, hanya dengan cara mengoptimalkan indera penciuman serta indera perasa pasangan pria. Dalam hal ini, tentu saja hidung dan mulut. Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan tahap-tahap bercinta gaya belah duren.

* Mulailah menciumi seluruh bagian tubuh pasangan wanita Anda. Ingat, ciuman dalam hal ini bukan berarti ciuman yang bersifat menekan, melainkan sebatas ciuman rasa. Sebagai gambaran, Anda bisa membayangkan seperti saat mencium kelezatan aroma buah duren.

* Lakukanlah proses ciuman tersebut semau dan sesuka Anda serta pasangan. Lalu, nikmatilah sensasinya. Selama proses ciuman itu berlangsung, pasangan pria harus benar-benar pandai untuk mencari serta menemukan titik-titik G-spot sang wanita. Tentu saja, masih dengan cara yang sama, yaitu menciumi.

* Setelah menemukan titik-titik G-spot sang wanita, perdalamlah ciuman rasa tersebut. Lakukanlah berbagai gaya ciuman dengan mengoptimalkan kerja bibir serta kepiawaian lidah Anda. Lakukanlah proses ini hingga Anda dan pasangan wanita benar-benar merasa puas. Setelah puas mengeksplorasi satu titik G-spot, Anda dapat beralih untuk menikmati titik G-spot lain dari sang wanita.

* Lakukanlah proses stimulasi pada titik-titik G-spot satu per satu hingga tuntas dan Mr. P benar-benar siap untuk melakukan penetrasi mendalam pada Mrs. V. Lakukanlah penetrasi sepuas mungkin sambil menikmati setiap sensasinya.

* Setelah cukup puas berpenetrasi, Anda dan pasangan wanita pasti akan tiba pada puncak kenikmatan alias orgasme. Namun, ada hal penting yang harus Anda ingat ketikan menuju puncak kenikmatan. Tetaplah untuk menciumi pasangan wanita Anda seperti yang telah dilakukan sejak awal. Pertahankanlah ciuman tersebut tanpa menyisakan kenikmatan bercinta sedikit pun.

Itulah posisi bercinta belah duren yang dapat Anda dan pasangan coba. Posisi bercinta belah duren ini dijamin memberikan kepuasan luar biasa. Terutama, bagi pasangan wanita karena sekujur tubuhnya benar-benar dieksplorasi dengan ciuman sama seperti saat menikmati duren yang baru dibelah. Akan tetapi, posisi bercinta belah duren ini pun dijamin dapat memberikan kepuasan yang tidak kalah dahsyat bagi sang pria.

Intinya, gaya bercinta belah duren mampu memberikan kepuasan pada pasangan asalkan keduanya melakukan gaya ini dengan sepenuh hati dan tentu saja penuh cinta. Posisi bercinta belah duren memang terbilang masih asing di telinga karena posisi bercinta selama ini didominasi oleh /doggy style, women on top,/ 69, dan gaya bercinta populer lainnya. Namun, posisi bercinta belah duren telah hadir sebagai referensi baru bagi Anda yang terlampau bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja. Bagaimana, apakah Anda dan pasangan penasaran untuk mencobanya? Mulai sekarang, cobalah untuk mempraktikkan dan merasakan sensasi bercinta tak terlupakan dari gaya bercinta belah duren.

BACA JUGA:

  1. Membangkitkan Romantisme Suami Istri
  2. Memijat dan Meremas Hingga Orgasme
  3. Rumus Seks Terbaik -
  4. Cara Meningkatkan Kualitas Sperma , Rasa sperma manis tanda pria subur
  5. Seni Penetrasi
  6. Penetrasi Dambaan Wanita
  7. Apakah Keluarga Anda Harmonis?
  8. Manfaat dan Kandungan Sawi
  9. Lika-Liku Tubuh Wanita
  10. Seks Rutin 30 Hari? Pasti Bisa!
  11. Warna-warni Air Mani dan Indikasi Kesehatannya
  12. Praktek Kerja Bank Sperma Di Shanghai
  13. Pria..Wajib Anda Tahu! 6 Bahasa Tubuh Wanita
  14. Seks Dua Kali Sepekan Bikin Keluarga Harmonis
  15. TEHNIK DAHSYAT & RAHASIA “MENJILAT” VAGINA WANITA
  16. Khasiat Telur Bebek Penambah Gairah Seks Para Kaum Lelaki
  17. Teknik Memijat Klitoris
  18. Cara Mantap Melakukan "HandJob" saat Bercinta
  19. Tips memuaskan wanita lewat handjob
  20. Bervariasi Seks dengan Cokelat