RAHASIA KARET GELANG UNTUK PRIA

 Nah , ini kisah asli dan pengalaman nyata, yang dah di praktekin beberapa orang dan survey yang gue lakuin ke forum2 , Sebuah tips unik,primitif, dan tradisional banget , tentang bagaimana mengatasi masalah ejakulasi dini bagi para pria yang ingin memuaskan wanitanya di ranjang, dengan kejantanan-nya.


Memperlambat ejakulasi dengan Karet gelang
Meski karet gelang sangat sepele tapi hasilnya sangat memuaskan terutama bagi pria yang sering mengalami ejakulasi dini.Begini caranya :Oke, langsung aja point ke tekniknya, apa yg dilakukan untuk menggunakan jurus karet sakti iSebelum memulai hubungan intim, ambil sehelai karet gelang, dan cuci bersih.

1. Sediakan karet gelang yang sudah dicuci bersih dan steril.

2. Lalu ikatkan kepenis dalam posisi penetrasi. Mengikatnya jangan terlalu kencang agar aliran darah tidak total tersumbat.

3. Masukkan hingga kepangkal penis dengan sedikit mencekik. Gunanya agar darah tetap sedikit mengalir serta menimbulkan rasa kebal pada kulit penis, dan penis terlihat lebih besar dan mampu bertahan lama.

4. Setelah tiga poin diatas dilakukan, barulah memulai permainan. Tapi sebaiknya ada kesepakatan dengan pasangan agar tidak terjadi kesalah pahaman.




Nah, setelah si "jhony" sudah di ikat karet itu, lalu mulailah beraksi, maka menurut pengalaman orang yang saya survey , memang jadi lama ejakulasinya, karena faktor cairan sperma tidak bisa muncrat keluar ,dan juga karena tekanan karet yg sedikit membagi perhatian.
    
Yah, selamat mencoba, tips ini cuma sharing pengalaman, saya tidak menganjurkan untuk meniru, dan tidak menggaransi, hal-hal yg berhubungan.jurus unik sex pria