SOFA ASMARA atau SOFA TANTRA

TERNYATA, POSISI BERCINTA dan TEMPAT KETIKA BERCINTA mempengaruhi kenyamanan dan kenikmatan saat melakukan hubungan seks. Untuk itu di perlukan komunikasi antara pasangan posisi bercinta dan di mana kita melakukannya.





Saat bercinta tidak harus selalu dilakukan di kamar tidur, Anda bisa melakukanya di dapur, ruang keluarga, kolam renang atau di manapun tergantung kenyamanan dan kepuasan pasangan. Saat ini ada terobosan terbaru yaitu bercinta mengggunakan SOFA TANTRA: 
sebuah sofa santai atau kursi santai, dengan kata lain kita bisa menyebutnya sebagai sofa cinta atau kursi cinta. Kursi Tantra | Kursi Cinta atau Sofa cinta ini bisa kita letakkan di mana saja sesuai dengan selera kita. Kursi cinta ini bukanlah sembarang kursi, jadi kursi cinta ini memang sudah di desain khusus sehingga mendukung dilakukan berbagai macam posisi bagi pasangan saat bercinta. Berikut ini beberapa contoh posisi yang dapat dilakukan saat bercinta di sofa cinta atau kursi cinta.

SOFA ASMARA atau SOFA TANTRA merupakan sebuah ide yang cemerlang untuk membuat kebahagiaan Anda bersama pasangan dalam hal cara bercinta dan posisi berhubungan intim lebih yang lebih menarik dan panas.

Bagaimana tidak? Sofa Santai dengan konstruksi yang romantis ini didesain sedemikian rupa sedemikian hingga dapat menciptakan Posisi Bercinta yang Dahsyat. Ada yang menyebut Sofa Tantra ini sebagai Sofa Cinta atau Kursi Cinta. Ada pula yang menyebut Tantra Chair ini sebagai Sofa Sex atau Kursi Sex. Namun yang pasti, permasalahan kehidupan ranjang setiap orang sebenarnya bisa diatasi dengan satu rumus penting: “Bagaimana caranya agar Anda dan pasangan Anda dapat menciptakan VARIASI BERCINTA atau TEKNIK BERCINTA yangmenarik setiap kali berhubungan.”

Cara jitunya sebenarnya adalah klasik. Ingat! Ciptakan: POSISI BERHUBUNGAN INTIM yang asyik dan cerdas setiap kali berhubungan.

BENTUK ,BAHAN DAN UKURAN  SOFA  ASMARA

 FUNGSI SOFA ASMARA

Sofa Tantra ini sangat membantu Anda dalam hal menciptakan Posisi Seks Terbaik. Berikut ini adalah beberapa ulasan tentang CARA BERCINTA ala Sofa ASMARA……..


1. POSISI LAZY WOMAN

Cara Bercinta Lazy Woman ini merupakan variasi gaya women on top, hanya saja dilakukan dengan kondisisetengah berbaring. Umumnya posisi seks seperti ini adalah posisi bercinta yang disukai pria karena mereka
dapat melihat, membelai dan mencium payudara pasangannya sambil pasangan wanitanya melakukan gerakan-gerakan erotis. Alasan lain kenapa posisi ini merupakan cara bercinta yang disukai pria karena dalam posisi ini pasangan wanita lah yang memegang kendali sehingga para pria dapat menikmati proses percintaan.

2. POSISI MAGNET

Awalnya pasangan bisa duduk saling berhadapan dan berpelukan, berciuman, dan saling meraba untuk melakukan pemanasan. Saat pasangan pria melakukan penetrasi, nah, kaki si wanita bisa diletakkan di bahu pasangan pria dan pasangan pria memegang tangan pasangan wanitanya untuk membantu keseimbangan wanita. Posisi ini membuat vagina terasa kencang dan rapat sehingga sensasi yang dirasakan pria bisa sangat menyenangkan saat penetrasi.



 
MASIH BANYAK LAGI GAYA YANG BISA ANDA CIPTAKAN DENGAN SOFA INI...UNTUK INFO LENGKAP MENGENAI BERBAGAI GAYA  DAN BENTUK STANDART SOFA INI.....SERTA FOTO EKSLUSIVE ANEKA GAYANYA BISA ANDA PEROLEH DI PAKET UTAMA HARMONI.....KLIK DISINI





BACA JUGA ;
  1. Jangan Lewatkan Hari Anda Tanpa Bercinta!
  2. Cara Dapatkan Blow Job Dari Istri Anda
  3. Waspadai Sleep Apnea Mendengkur dan Sesak Napas Saat Tidur,
  4. Bagian Tubuh Pria Yang Wanita Sukai
  5. Tips Lengkap 26 Posisi Bercinta Terbaik
  6. Taklukan Pria di Ranjang dengan Gaya Woman On Top
  7. Petunjuk Anatomi REPRODUKSI Wanita
  8. Cara Membuat Wanita Orgasme Hanya Dengan Mengisap Payudara
  9. Resep Obat Sederhana Pembesar Penis
  10. Rokok elektronik
  11. Merokok Sebabkan Impotensi
  12. Penyakit Akibat Rokok
  13. Seni Terselubung...
  14. 20 Tips Powerful Untuk Berhenti Merokok