Es Batu Sebagai Variasi Foreplay



Dalam melakukan hubungan seks bersama pasangan, ada berbagai hal penting yang harus diperhatikan. Hubungan seks bukanlah sekedar hubungan nafsu semata, namun perlu juga melibatkan perasaan, emosi, sekaligus perlu adanya komunikasi. Misalnya saja, Anda dan pasangan bisa berdiskusi tentang hubungan seks yang ingin dijalani bersama. Bicara tentang gaya atau posisi bercinta, hal-hal yang disukai pasangan saat bercinta, jadwal bercinta hingga urusan foreplay dan penetrasi.


Nah, salah satu yang penting untuk diperhatikan adalah perihal foreplay. Anda dan pasangan sebaiknya melakukan foreplay yang cukup. Pasalnya, seks akan lebih nikmat dan menyenangkan ketika foreplay dilakukan secara maksimal sehingga Anda dan pasangan sudah merasa benar-benar "panas". Khususnya untuk perempuan, foreplay menjadi sangat penting karena disitulah letak kenikmatan yang bisa dirasakan  perempuan. Selain itu, foreplay yang cukup akan menghasilkan cairan pelumas alami dari dalam vagina yang berfungsi mempermudah proses penetrasi.


Berbagai macam foreplay bisa Anda lakukan bersama pasangan. Beberapa diantaranya seperti berciuman, berpelukan, mengobrol, menari hingga saling memijat. Foreplay adalah kegiatan dimana Anda dan pasangan bisa sama-sama saling merangsang hasrat untuk bercinta.

Tak jarang, beberapa orang memilih untuk menggunakan berbagai properti tertentu dalam proses foreplay. Misalnya saja, foreplay dengan minyak pijat, body lotion, dan bahkan makanan. Salah satu yang juga menarik adalah penggunaan es untuk variasi foreplay. Bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa tips menggunakan es sebagai variasi foreplay, diantaranya:

1. Mandi es
Untuk sebuah pengalaman bercinta yang tak terlupakan, cobalah menggunakan es dalam jumlah banyak untuk mandi bersama pasangan. Anda bisa memasukkan es ke dalam bathup dan berendam di dalamnya bersama pasangan. Rasa dingin yang ditimbulkan es tersebut akan membuat Anda dan pasangan merasa sangat kedinginan sehingga akan berhasrat untuk saling "menghangatkan".

2. Pijat es
Selain berendam dalam bathup berisi es batu, yang bisa dilakukan adalah melakukan pijatan dengan es. Caranya, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa balok es berukuran kecil. Gunakan es tersebut untuk memijat tubuh pasangan Anda. Tempelkan es pada area-area sensitive pasangan seperti telinga, leher, dada, pusar, hingga sekitar alat kelamin. Sensasi dingin yang dihasilkan es akan membuat Anda dan pasangan merasa geli sekaligus nikmat.

3. Makan es saat berciuman
Selain es batu yang bisa digunakan, es krim ternyata juga bisa dimanfaatkan dalam kegiatan seks. Cobalah untuk berciuman sambil menikmati es krim. Mainkan es krim di dalam mulut Anda dan pasangan Anda. Buatlah agar pasangan menjilati sisa-sisa es krim yang menempel di sekitar bibir Anda. Jangan lupa memilih rasa es krim yang disukai. Dijamin, foreplay akan semakin menyenangkan dan lebih seru. Rasa es krim yang manis, legit, dan lembut akan membuat pasangan Anda tergila-gila untuk menikmati bibir Anda.

Cobalah untuk melakukan hal yang lebih ekstrim seperti mengoleskan es krim di dada, perut atau bahkan sekitar Miss V atau Mr P. Mintalah pasangan untuk menjilati es krim tersebut sehingga Anda akan merasa sangat nyaman karenanya.Ya, penggunaan es dari bercinta khusunya saat variasi foreplay memang cukup unik dan menarik. Rasa dinginnya akan memberikan sensasi tersendiri di dalam tubuh sehingga kegiatan seks Anda akan lebih menyenangkan.

Akan lebih baik pula jika Anda dan pasangan saling berdiskusi saat selesai bercinta. Bicarakan kembali tentang penggunaan es sebagai variasi foreplay tersebut. Jika es membuat Anda dan pasangan merasa nyaman dan menghasilkan sensasi seks maksimal, maka Anda bisa menggunakannya dalam kegiatan seks berikutnya. (bil/jun)