Seks Dua Kali Sepekan Bikin Keluarga Harmonis

 Dalam hubungan rumah tangga, bukan tak mungkin pasangan bisa merasakan kebosanan satu sama lain. Oleh karenanya, butuh cara-cara khusus untuk menjaga agar hubungan tersebut tetap hidup atau tidak monoton. Berikut tip menarik yang bisa dilakukan, seperti dilansir Femalefirst.


Ungkapan kasih sayang

Kapan terakhir kali Anda mengungkapkan perasaan kepada pasangan? Ya, setelah menjadi suami-istri biasanya hal-hal semacam itu kerap terlupakan. Padahal, tak ada salahnya untuk sekadar menyatakan cinta pada pasangan. Cara ini juga menunjukkan kalau betapa berartinya dia untuk Anda.

Kencan

Mungkin saat pacaran, Anda rajin menjemput untuk sekadar nonton atau makan malam bersama. Namun umumnya, hal tersebut kerap tidak terjadi lagi setelah menikah. Oleh karenanya, tak salah jika Anda mulai untuk melakukannya lagi. Buat rencana untuk kencan romantis bersamanya. Ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu dengan pasangan di tengah kesibukan yang ada.

Seks

Agenda seks sudah pasti menjadi salah satu poin untuk menciptakan hubungan yang harmonis. Seks juga bisa menjadi cara untuk saling terikat satu sama lain. Tak heran jika para ahli pun mengatakan setidaknya dua kali sepekan pasangan berhubungan seksual.

Saling memberi kejutan

Setiap orang suka kejutan. Jadi, tak ada salahnya untuk saling memberikannya. Misalnya saja, beri kejutan dengan datang ke kantor dan membawakannya makanan. (tty)



  1. Cara Memanjakan Penis Suami Agar Terpuaskan
  2. Mengapa "Foreplay" Penting Bagi Perempuan?
  3. Makna Seks Dalam Pernikahan
  4. Tips Melakukan ‘Blow Job’
  5. Seni Melepas Pakaian' untuk Sesi Bercinta yang Lebih Bergairah
  6. Perbedaan orgasme dan ejakulasi!
  7. Buah-Buahan Ini Bisa Bikin Suami joss dan segar Kembali
  8. Tebak Kepribadian Wanita Lewat Aroma Parfumnya
  9. Persiapan Sebelum Bercinta
  10. 7 Posisi Woman on Top