Tips memuaskan wanita lewat handjob




Menurut penelitian, Wanita dikatakan mempunyai hasrat seksual yang lebih besar daripada Pria, namun ini bukan berarti Wanita ingin selalu berhubungan Seks dengan pasangannya. Terkadang, Anda bisa mencoba alternatif lain seperti melakukan handjob kepada pasangan Anda.


Guys, jika Anda ingin memberinya kejutan malam ini, cobalah sesuatu yang baru. Ikuti tips-tips berikut :

1.  Cium dia dengan lembut.
Wanita adalah makhluk yang sangat menyukai foreplay. Pastikan Anda memberinya ciuman yang hangat sebelum Anda melakukan sesuatu yang lebih intim. Anda bisa memulainya dengan kecupan manis di bibir, lalu di pipi kiri kanannya. Jangan lupa berikan sensasi di lehernya dan kemudian lumat bibirnya dengan pelan dan intens. Itu akan membuat hasrat Seks nya meningkat.

2. Sentuh kulitnya.
Kulit yang dimaksud disini adalah kulit yang berada di sekitar perutnya. Wanita senang jika pasangannya menyentuh perutnya dengan lembut. Anda bisa melakukan gerakan kecil seperti membuatnya geli dengan pelan sambil bibir Anda masih mencium bibir dan lehernya.

3. Remas payudaranya.
Tempat ini adalah salah satu titik yang sensitif di dalam tubuh Wanita. Jika dia suka menyukai momen bersama dengan Anda, Anda bisa menaikkan tangan Anda yang tadinya di perut kemudian ke arah payudaranya. Anda bisa memulai dengan satu payudara lalu kemudian dua. Sentuh mereka dengan lembut dan lakukan gerakan kecil yang “nakal”. Pastikan pasangan Anda tidak kesakitan saat Anda memainkan tangan Anda di sana. Jangan lupakan putingnya. Itu adalah bagian terpenting pada payudara yang membuat hasrat Seks pada Wanita semakin meningkat.

4. Berikan rangsangan di daerah klitoris.
Jika Anda menempatkan satu tangan Anda di payudaranya, Anda bisa menggerakkan tangan Anda yang satu lagi ke dalam celananya. Pastikan dia sudah benar-benar terangsang pada saat itu. Anda akan dengan mudah menemukan klitorisnya. Berikan rangsangan di sana. Sentuh dan kemudian mainkan. Lakukan dengan pelan dan pastikan dia menikmati sentuhan jari-jari Anda.

5. Vagina.
Ini adalah bagian akhir dari melakukan handjob. Anda bisa mulai memasukkan satu jari Anda ke dalam vaginanya. Lakukan dengan pelan dan kemudian percepat ritmenya. Jika dia sangat menyukainya, Anda bisa mencoba melakukannya dengan dua jari sekaligus. Namun pastikan dia tidak kesakitan dan menikmati setiap gerakan jari Anda di dalam vaginanya. Beberapa Wanita bisa mencapai klimaks (orgasme) bahkan jika Anda hanya melakukan handjob.


JUDUL TERKAIT :