6 Tanda Si Dia ‘Super’ di Ranjang




Intip dulu kehebatannya
Detik-detik sebelum Anda membawa si dia ke atas ranjang biasanya akan diisi pertanyaan bagaimana keseruan yang nanti akan terjadi. Lumrah saja hal tersebut menghantui Anda. Apalagi kalau memang ternyata ini jadi momen pertama menghabiskan waktu spesial bersama. Tentunya Anda tak menginginkan gairah yang sebelumnya membara dengan mudah padam karena tak didukung kehebatan si partner.

Ketimbang hanya menerka-menerka lebih baik ikuti beberapa petunjuk berikut. Ingat, momen tesebut layaknya partai final, tahapan yang ditunggu-tunggu ada di sana!



Percaya diri

Apabila menemukan karakter pertama ini pada pasangan kencan Anda. Bersiaplah, karena menemukan orang yang tepat mendapatkan pengalaman seks yang hebat. Seperti yang diungkap Jessica O’Reilly, Ph. D., penulis buku Hot Sex Tips, Tricks & Licks. “ Kepercayaan diri itu sangat seksi dan itu bisa didapat dari perempuan yang mampu memancarkan harga dirinya paling tinggi. Jika berada di tempat lain perempuan seperti ini akan mencoba  pula menunjukan kepercayaan dirinya, termasuk untuk urusan ranjang.”



Minuman pilihannya

Banyak orang yang setuju pergi ke bar untuk sekadar membasahi tenggorokan dengan alkohol jadi sesi wajib sebelum bercinta. Jika si dia termasuk orang yang setuju jangan ragu untuk memulainya. Karena ini adalah kunci berikutnya mengetahui ‘sepanas’ apa si dia saat di ranjang! Sebuah riset memastikan perempuan yang lebih memilih wine dianggap sebagai  karakter yang tak suka mengambil resiko dan berpetualang.  Lalu, mereka yang memilih vodka, dipercaya bertanggung jawab dan bebas. Terakhir adalah penikmat tequila, berarti termasuk pribadi yang menyenangkan dan lebih liar.



Es krim

Kedekatan es krim dengan sosok perempuan tak bisa dipungkiri. Makanan dingin ini bisa dibilang memang salah satu menu paling favorit dari kaum Hawa. Demikian Alan Hirsch, neurologis,The
Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago. Penelitian yang dilakukan pada 720 orang berusia 24 hingga 59 tahun menemukan fakta rasa ice cream berhubungan dengan karakter pribadi seseorang. Lebih mengejutkan lagi, penikmat kopi lebih memiliki perasaan dramatis, penggoda dan genit. Jadi, bila si dia termasuk penikmat espresso siap-siap menemukan hal liar!



Atletis

Poin ini tak terlalu sulit ditemukan dan dibuktikan. Secara tampilan fisik pasti Anda sudah menilai sendiri apakah pasangan kencan kali ini termasuk yang rajin berolahraga atau tidak. Mereka yang memang rutin berolahraga dan menjaga kesehatan tentu memiliki fisik prima. Dengan fisik prima tersebut rasanya berbagai tantangan yang Anda berikan terhadapnya pasti akan mudah dihadapinya. Tinggal bagaimana Anda mampu atau tidak menandinginya!



Kissing

Hal ini mungkin baru bisa Anda rasakan saat kencan sudah memasuki tahap cukup serius. Nah, di fase ini jika telah berhasil melakukan kissing,penilaian lebih intim bisa dilakukan. Kemampuan kissing pasangan akan sangat bergantung dengan kehebatannya melakukan oral. Jika Anda merasakan gaya berciuman luar biasa, berarti bersiaplah hadiah istimewa akan hadir saat foreplay. Tapi jika tidak, jangan kecewa dahulu. Siapa tahu, di saat pertama melakukan kissing ia belum menemukan kenyamanan pada Anda.maka bersiaplah anda untuk ditinggalkannya...