Gaya Oral Pemikat Si Dia Paling Ampuh!


Pikat si dia agar tak mudah jatuh ke pria lain? Gampang saja. Ini sederet ilmu oral seks sebagai pemikat dirinya!
Sosoknya begitu seksi dan manis di mata. Rasa takut kehilangan si dia pun hinggap terus-menerus. Tapi tenang, ini ‘ilmu’ memuaskan si dia semata-mata agar dirinya tak mudah pindah ke lain hati.

Jangan Terburu-buru ke ‘Gua’

Ya, si dia lebih menyukai pemanasan yang intens. Beda dengan Tuan Senang, Gua Nikmatnya tak bisa langsung on begitu saja. Pertama, panaskan dirinya dengan gempuran sentuhan ke seluruh bagian tubuhnya. Lumat bibirnya dan turun ke leher dan pundak hingga ke seluruh tubuhnya. Seks oral memang satu paket dengan tubuhnya yang terangsang hebat!

Siapkan Lidah dan Mulut

Setelah si dia panas menggelinjang, tetaplah tenang tapi aktif mengeksplor tubuhnya. Begitu mencapai gua nikmat, jilati sekelilingnya terlebih dahulu. Pelan-pelan. Kecuali jika si dia ingin Anda main keras, tapi menjilatinya dengan pelan adalah kunci kenikmatan tiada tara. Main keraslah jika diminta!

Salam Doggy

Ini adalah gaya perpaduan dari seks oral dan doggystyle. Saat sedang ber-doggystyle, begitu si dia akan orgasme, rendahkan kepala Anda menuju ke klitorisnya. Mainkan lidah Anda di situ hingga si dia orgasme. Begitu dia orgasme, lanjutkan masukkan lagi Tuang Senang ke Gua Nikmat. Pada dasarnya, Anda memaju-mundurkan posisi dengan lidah dan penis. Jika melakukannya dengan pas, si dia bakal mengalami orgasme berkali-kali!

Bawah 'Wastafel'

Gaya ini bisa dilakukan di pinggir tempat tidur. Posisikan tubuh si dia berdiri di pinggirnya, dan Anda merebahkan diri di tempat tidur dengan leher berada di tepinya. Instruksikan padanya dengan aba-aba agar dirinya mengambil gerakan jongkok-berdiri-jongkok-berdiri. Mulut Anda tentu saja menyambut Gua Nikmatnya itu begitu si dia ada pada posisi berjongkok. Hmmm…

Sederet ‘ilmu’ seks oral ini tentu saja bisa jadi agenda khusus Anda di cuaca yang tengah dingin-dinginnya ini. Kapan lagi membuat suasana kamar jadi panas?