Latihan yang Menjadikan Pria Raja di Ranjang



Menurut statistik, 85% pria tidak dapat melakukan hubungan seks lebih dari 3 menit karena otot PC yang lemah. Hal ini juga telah menunjukkan bahwa lebih dari 98% pria akan meningkatkan ukuran penis mereka hanya jika mereka tahu bagaimana melakukannya. Lagipula, sebagai pria, Anda harus memiliki kemampuan untuk memuaskan wanita Anda di tempat tidur jika tidak, anda mungkin berakhir melihatnya dalam pelukan orang lain.

 

 Salah satu faktor utama yang membuat Anda hebat di tempat tidur adalah ukuran penis Anda. Tapi inilah bagian yang paling penting: Anda dapat meningkatkan ukuran penis Anda menggunakan beberapa latihan sederhana.

Sejarah Latihan Pembesaran Penis

Latihan pembesaran penis bukan hal baru. Pria telah tertarik untuk menambahkan beberapa ketebalan untuk penis mereka untuk waktu yang lama . Latihan ini sebelumnya telah dikaitkan dengan budaya Arab, Cina, Mesir, dan India. Latihan ini terutama melibatkan penggunaan gerakan tangan untuk menerapkan tekanan terkontrol dengan tujuan memaksa darah ke penis. Konsep ini adalah salah satu yang diterapkan dalam latihan yang digunakan saat ini.

Apa Prinsip di belakang Pembesaran Penis Latihan?

Prinsip dasar di balik pembesaran penis adalah respon tubuh manusia terhadap rangsangan eksternal. Hal ini mirip dengan apa yang terjadi ketika Anda di gym. Misalnya, ketika Anda secara teratur mengangkat dumbel dengan tujuan membangun otot bisep, respons yang Anda dapatkan ditentukan oleh latihan yang Anda lakukan, frekuensi, dan bobot yang Anda gunakan. Jadi, latihan pembesaran penis akan memodifikasi organ Anda.

Anda Harus Benar-benar Melakukan Latihan untuk Mencapai Hasil yang Diinginkan

Latihan ini tidak bekerja seperti sihir dengan cara apapun: Anda benar-benar harus melakukan latihan dengan benar dan sering. Penis terdiri dari otot, sama seperti organ tubuh lainnya.

Teratur berolahraga membuat otot tumbuh. Anda tidak bisa duduk kembali dan mengharapkan penis menjadi besar dengan sendirinya. Jadi, intinya adalah bahwa Anda harus menyisihkan waktu dan berupaya untuk melihat hasil yang Anda inginkan.

Jenis Latihan Pembesaran Penis

Ada berbagai latihan yang dapat Anda lakukan untuk memperbesar penis Anda. Latihan ini ada dalam bentuk latihan sederhana dan canggih. Biasanya dianjurkan bahwa Anda mulai dengan latihan sederhana sebelum pindah ke selanjutnya. Beberapa latihan yang umum dibahas di bawah ini.

Jelqing

Anda perlu memiliki pelumas untuk melakukan latihan ini dengan sukses. Taruh beberapa pelumas di telapak tangan Anda dan menerapkannya pada penis yang semi-ereksi. Gunakan ibu jari dan jari telunjuk, buat lingkaran di dasar penis Anda. Pegang penis agak ketat dan memindahkan pegangan menuju ujung penis. Pastikan bahwa genggaman tidak terlalu ketat karena dapat menyebabkan rasa sakit. Sebaliknya, itu seharusnya merangsang aliran darah ke penis Anda.

Segera setelah Anda mencapai glans, berhenti mencengkeram penis. Jelqing tidak boleh diterapkan pada glans karena sifat sensitifnya. Seluruh proses seharusnya tidak memakan waktu lebih dari 5 detik. Setelah melakukan yang pertama, ulangi prosedur dengan tangan yang lain. Pastikan Anda melakukan ini berulang-ulang beberapa kali sehari untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Latihan Kegel

Latihan ini tidak melibatkan penis Anda secara langsung, tetapi bekerja pada otot-otot dasar panggul. Latihan ini awalnya diperuntukkan bagi wanita untuk mengencangkan otot-otot vagina setelah melahirkan. Namun, ditemukan bahwa pria juga dapat menggunakan latihan untuk mengencangkan otot-otot dasar panggul. Untuk secara efektif melakukan latihan ini, mulai buang air kecil seperti biasa tapi tahan aliran urin di tengah sebelum Anda melanjutkan. Otot-otot yang Anda gunakan adalah otot-otot yang terlibat dalam ejakulasi. Lakukan ini berulang kali untuk memperkuat otot ini.

Peregangan

Ini bekerja dalam cara yang sama seperti Jelqing, tetapi memiliki beberapa variasi. Pegang penis Anda di tangan Anda seperti dalam latihan Jelqing. Regangkan penis ke bawah dan tahan dalam posisi itu selama 30 detik atau lebih. Ulangi langkah ini tapi kali ini ke arah kanan.

Lakukan ini untuk sisi kiri, atas, dan bawah, tahan peregangan selama 30 detik setiap kali. Ini akan menjadi satu set. Ulangi hal ini sebanyak mungkin.

NB ; SEMUA CARA DAN TEKNIK LATIHAN DI ATAS SELENGKAPNYA DAPAT ANDA TEMUKAN DI PAKET UTAMA ..PESEMBAHAN HARMONIUNTUK ANDA....


BACA JUGA :
  1. Ciri-ciri Penis yang Sehat
  2. Memahami Sifat Pria dari Kebiasaannya Sebelum dan Sesudah Bercinta
  3. Tipe Wanita dan Teknik Bercinta
  4. Cara Mengencangkan Miss V Agar Selalu Aduhai bersama pasangan
  5. 6 (ENAM) KESALAHAN SUAMI DALAM BERHUBUNGAN SEKS
  6. Posisi Bercinta Kamasutra Sesuai Berat dan Ukuran Badan
  7. Posisi Bercinta yang Bisa Membuat Miss V Jadi Lebih Rapat
  8. Penis Besar Siapa Butuh????
  9. 5 Hal yang Membuat Wanita Marah Ketika Berhubungan Seks
  10. Malu Bicara Sesat Di Ranjang...
  11. Menjadi Better Kisser
  12. Hubungan Intim, Jangan Lupakan "Penutup"nya
  13. Ini Dia Perbedaan Fantasi Seks Pria dan Wanita
  14. Kalau Suami Kewalahan